SOLOPOS.COM - promo L300.

Solopos.com, SOLO — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu mempersiapkan program penjualan atraktif, termasuk konsumen di area Jawa Barat dan Jawa Tengah. MMKSI mempersembahkan program penjualan khusus untuk model kendaraan niaga ringan L300. Calon konsumen yang akan beli L300 bisa mendapatkan tiga tawaran promo.

Ini tentunya memberikan keuntungan bagi para konsumen maupun calon konsumen kendaraan Mitsubishi Motors.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Program penjualan L300 ini hadir dengan komitmen serta prioritas kami untuk tetap dan selalu memberikan kemudahan dan kepuasan kepada konsumen setia kami. Beragam penawaran serta layanan yang kami hadirkan pastinya mempertimbangkan kondisi dan kebutuhan konsumen di masing-masing area. Penawaran yang dapat dirasakan oleh para konsumen pada program penjualan ini tentunya termasuk program pembiayaan menarik. Kemudahan lainnya baik dari sisi penjualan maupun purnajual juga semakin melengkapi ragam penawaran ini. Walaupun di masa yang rentan seperti saat ini, kami terus berusaha memberikan kemudahan dengan terus melakukan penyesuaian penawaran dan sistem layanan kami sehingga konsumen dapat merasakan keuntungan yang maksimal dan pastinya aman,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga: New York Auto Show Batal Gegara Varian Delta Covid-19

Mitsubishi L300 merupakan kendaraan niaga ringan andalan Mitsubishi Motors yang telah menemani konsumen Indonesia dalam menjalankan bisnisnya. Model ini sudah lama menjadi kendaraan niaga ringan yang paling diminati dan tentunya menjadi andalan utama konsumen di area Jateng dan Jabar.

Calon konsumen yang ingi beli L300 akan bisa mengetahui berbagai keunggulan lainnya seperti total biaya kepemilikan yang baik, kemudahan dalam sisi penjualan maupun purna jual, dan sudah melegenda yaitu ketangguhannya yang telah teruji di segala medan.

Seluruh superioritas model ini juga telah terbukti dengan capaian L300 yang telah memimpin pasar kendaraan small pick-up selama empat dekade di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Prestasi tersebut semakin membuktinya bahwa produk ini memenuhi kebutuhan dan juga harapan para konsumen sehingga mendapatkan kepercayaan yang tinggi dan menjadi market leader di kelasnya.

Baca Juga: Akan Diterapkan Mulai Agustus, Begini Aturan Penggolongan SIM C

MMKSI menawarkan tiga program bagi calon konsumen di Jateng dan Jabar yang ingin beli L300. Pertama ada program pembiayaan menarik dari Dipostar Finance. Kedua, cashback Rp5 juta khusus untuk pembelian secara tunai. Ketiga, hadiah langsung LED TV.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purnajual secara aman dapat menghubungi langsung dealer terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut.

Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya