Mau Bantuan Modal Usaha Rp 2 Miliar? Siap-siap Diplomat Success Challenge 12 Bakal Digelar!

Kamu tertarik mendapatkan bantuan modal usaha total Rp 2 miliar, siap-siap Diplomat Success Challenge atau DSC 12 bakal digelar!
Mau Bantuan Modal Usaha Rp 2 Miliar? Siap-siap Diplomat Success Challenge 12 Bakal Digelar!
SOLOPOS.COM - Diplomat Success Challenge (DSC) 12

Solopos.com, SOLO — Bagi kamu yang pengin dapat bantuan modal usaha dengan total Rp 2 Miliar, siap-siap Diplomat Success Challenge atau DSC 12 bakal digelar.

Di masa pandemi Covid-19 seperti ini, kondisi perekonomian di masyarakat ikut terguncang. Banyak korban PHK bermunculan hingga wirausahawan gulung tikar.

Baca Juga: Hukum Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha, Adakah Aturannya?

Hal ini semakin memburuk keadaan ketika ada kebijakan pemerintah memperketat aktivitas masyrakat melalui PPKM Darurat untuk mengerem lonjakan kasus Covid-19.

Dari berbagai permasalahan tersebut, DSC kembali hadir di 2021. Bahkan diharapkan Diplomat Success Challenge 12 selain bisa memberikan bantuan modal usaha tetapi juga dapat membawa harapan dan angin segar untuk para entrepreneur Indonesia.

Baca Juga:  Pemenang Solopos Digital Award 2021 Sebentar Lagi Diumumkan, Catat Baik-baik Tanggalnya!

“Sudah lebih dari satu tahun kita bersama menghadapi pandemi. Penyelenggaraan DSC 11, tahun lalu merupakan bukti bahwa dunia wirausaha Indonesia akan tetap bergeliat dan terus bangkit. Tahun lalu kami memecahkan rekor pendaftar terbanyak hingga 15.589 submitters. Kami harap dengan hadirnya DSC 12 akan kembali membawa harapan baru bagi entrepreneur yang ingin terus bergerak maju mengembangkan bisnisnya, walau bahkan di tengah kondisi pandemi”, jelas Edric Chandra, Program Initiator DSC dalam rilis tertulisnya yang diterima Solopos.com pada Senin (12/7/2021).

Program bantuan usaha DSC yang merupakan inisiatif dari Wismilak Foundation ini telah menerima 60.000 proposal bisnis selama 11 tahun berkiprah.

Baca Juga:  Lebih Bahaya Mana Rokok atau Vape untuk Kesehatan?

Selain itu, Wismilak Foundation juga telah mengucurkan lebih dari Rp 17 Miliar sebagai hibah modal usaha.

Dan hingga saat ini, ada lebih dari 400 anggota Diplomat Entrepreneur Network (DEN) yang masuk dalam jejaring wirausaha alumni DSC.

Baca Juga: https://m.solopos.com/ini-dia-dewanya-mi-ayam-di-kota-solo-sudah-pernah-coba-1139911

Kolaborasi Diplomat Success Challenge dan MarkPlus Institute

Seperti penyelenggaraan tahun lalu, Diplomat Success Challenge 12 dalam menyalurkan bantuan modal usaha kembali berkolaborasi dengan MarkPlus Institute.

Dalam gelaran ini nantinya juga bakal diselenggarakan serangkaian webinar, workshop dan seminar dengan beragam tema bisnis serta kewirausahaan. Rangkaian webinar ini terbuka untuk publik, yang diharapkan dapat memantik semangat dan mendorong calon peserta untuk berpartisipasi dalam gelaran DSC 12 2021.

Baca Juga:  Ini yang Harus Diperhatikan Saat Isolasi Mandiri Covid-19, Jangan Sampai Terlewat!

Tak hanya menawarkan hibah modal usaha senilai Rp 2 Miliar, Diplomat Success Challenge 12 juga menawarkan banyak kesempatan berharga bagi wirausahawan muda untuk dapat berkembang. Beberapa di antaranya, pengalaman mendapatkan mentoring serta bergabung dan berkolaborasi dengan jejaring wirausaha Diplomat Entrepreneur Network (DEN).

Untuk informasi pendaftaran DSC 12, masyarakat bisa memantaunya di lini masa media sosial Diplomat Success Challenge, seperti Instagram @diplomatsukses, Facebook Wismilak Diplomat, Twitter @diplomat_sukses; serta situs diplomatsukses.com.

Baca Juga:  Sebelum Positif Corona, Style Gibran Pakai Celana Retro Inggris Ini Curi Perhatian

Nantikan pula rangkaian webinar DSC 12 bersama MarkPlus Institute yang akan banyak berisikan inspirasi, pengetahuan dan pengalaman wirausaha dengan menghadirkan tokoh-tokoh entrepreneur muda Indonesia yang sukses di bidangnya.

 

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago