SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Solopos.com, SOLO-Memiliki podcast yang sukses, sumber penghasilan Deddy Corbuzier ternyata bukan hanya dari situ. Ya, ayah Azka ini merupakan salah satu artis yang memiliki pendapatan besar.

Bahkan Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut dirinya memiliki penghasilan sekitar Rp 5 miliar per tahun.  Bukan hanya disebut sebagai salah satu orang super kaya. Sri Mulyani juga menyebut jika Deddy masuk dalam jajaran satu persen orang kaya, lantaran memiliki penghasilan hingga miliaran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Memiliki sumber penghasilan beragam, Deddy Corbuzier mengaku jika dirinya kerap membayar pajak dalam jumlah besar. Bahkan hingga mencapai miliaran rupiah. Wow!

Baca Juga: Dikuliti Deddy Corbuzier Tahun 2020, Indra Kenz Kini Kena Karma?

Lantas, dari mana saja sumber penghasilan seorang Deddy Corbuzier hingga harus membayar pajak miliaran rupiah pertahun? Berikut ulasannya seperti dikutip dari idxchannel.com pada Minggu (13/3/2022):

1. Presenter

Salah satu sumber penghasilan Deddy Corbuzier adalah jadi pembawa acara. Meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai seorang magician, Deddy Corbuzier diketahui memilih untuk menjadi pemandu acara talk show berjudul Hitam Putih. Ia bahkan diketahui bertahan hingga lebih dari 10 tahun untuk memandu acara disalah satu stasiun televisi swasta. Terkait pekerjaannya tersebut, Deddy dikabarkan mampu mendapatkan penghasilan hingga Rp50 juta persatu episode. Namun akhirnya dia memilih untuk hengkang dan fokus terhadap Youtube Channelnya.

2. Youtube

Pria yang sukses menghadirkan sejumlah pejabat di kanal Youtube miliknya ini memang menjadi satu dari sekian banyak Youtuber yang mampu membuat kagum masyarakat. Jika biasanya Youtuber lain hanya mampu berkolaborasi dengan artis atau sesama Youtuber, beda halnya dengan Deddy Corbuzier.

Baca Juga:  Pajaknya Bakal Dinaikkan Sri Mulyani, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier

Ia diketahui sempat mengundang Presiden Joko Widodo dalam Podcastnya. Bahkan yang terbaru, ia sempat pula mengundang Menteri Keuangan hingga Wakil Presiden. Dikutip dari Social Blade, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Chika Jessica tersebut mampu meraup sedikitnya Rp5,56 miliar. Penghasilan tersebut tentunya cukup besar.

3. Pengusaha

Deddy diketahui memiliki usaha jual beli property yang telah ditekuninya sejak lama. Kini ia bahkan turut melebarkan bisnisnya dengan melakukan sewa property.

4. Gym dan buku

Rutin menjaga kesehatan tubuh, membuat Deddy membangun sebuah bisnis di bidang kebugaran. Ia diketahui memiliki sebuah tempat ngegym di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan bernama Osbond. Selaim gym, Deddy juga sempat membuat sebuah buku yang membahas tentang metode diet bernama OCD alias Obsessive Corbuzier Diet. Buku tersebut bahkan cukup laris di pasaran.

Baca Juga: Ngobrol dengan Deddy Corbuzier, Pelatih Shin Tae-Yong Ungkap Ini

5. Toko Elektronik dan Bisnis Properti

Selain usaha gym, Deddy juga memiliki usaha di bidang elektronik. Ia bahkan memfokuskan penjualannya terhadap beberapa barang seperti handphone, kamera, serta aksesorisnya. Selain itu, dia juga dikabarkan menekuni bisnis properti.

6. Pesulap

Deddy Corbuzier kali pertama muncul di layar kaca pada 1998 lalu. Ia bahkan kerap mendapatkan penghargaan dalam Merlin Awards sebagai mentalis terbaik di dunia selama dua tahun berturut-turut. Lewat pekerjaannya sebagai pesulap atau mentalis, Deddy disebut memiliki tarif khusus untuk tampil di televisi. Tarifnya mencapai Rp200 juta sekali tampil.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Ferrari Roma yang Baru Dibeli Deddy Corbuzier

7. Aktor dan produser

Pada 2011-2020, Deddy diketahui sempat tampil sebagai aktor di berbagai judul film. Sedikitnya ada lima buah judul yang sempat ia bintangi, mulai dari The Mentalist, Sanubari Jakarta, hingga Bucin.

Sementara itu, di 2016 Deddy juga sempat menduduki posisi sebagai penulis cerita, penata skrip, eksekutif produser, dan sutradara untuk film Triangle the Dark Side. Kala itu ia bermain bersama Chika Jessica, Volland, Roy Marten, Asri Welas, hingga Zack Lee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya