SOLOPOS.COM - Masterpice yang dielenggarakan HM Pelita UNS Solo. (Istimewa/Dok. Panitia)

Solopos.com, SOLO – Himpunan Mahasiswa Penyuluhan Komunikasi Pertanian (HM Pelita) Fakultas Pertanian UNS Solo mendatangkan selebriti Keenan Pearce dalam talkshow di rangkaian acara Masterpiece 2019.

Selain mengundang kaka Pevita Pearce itu, Masterpiece juga bakal dimeriahkan salah satu vokalis dari band asal Solo, Fisip Meraung, yaitu Megananda. Dia dikenal pula sebagai pemilik Deathpomade.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain talkshow, acara ini juga diisi mentoring dan show up. Pada sesi mentoring akan diadakan pendalaman materi tentang kewirausahaan. Mentor berasal dari mahasiswa dan alumni UNS yang sudah memiliki usaha Kopi Bertopi dan Nice Spice.

Sesi show up menjadi penutup dalam acara ini. Show up merupakan ajang untuk unjuk bakat dari peserta Masterpiece yang nantinya juga akan ada penilaian dari mentor.

Sebagai agenda tahunan, Masterpiece bertujuan mengasah soft skill public speaking dan kewirausahaan. Tahun ini, Masterpiece mengangkat tema Be a Good Speaker and Creative Entrepreneur in Millenial Era.

Acara ini akan digelar pada Sabtu, 28 September 2019, bertempat di Pose in hotel Solo jam 09.00 WIB. Panitia membuka pendaftaran melalui Whatsapp +62 821-3654-7713 (Ocha). Bagi Anda yang berminat dapat mengirip pesan singkat dengan format pendaftaran MPC_NAMA LENGKAP_INSTANSI (ASAL)_No. HP.

Tiket dibanderol Rp75.000 atau bisa langsung datang di hari H secara OTS (On The Spot) dengan membayar Rp80.000. Selain ilmu dan teman baru, peserta akan mendapat seminar kit, coffee break, dan sertifikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya