SOLOPOS.COM - Batik Air (JIBI/Bisnis Indonesia/Alby Albahi)

Foto Batik Air
JIBI/Bisnis Indonesia/Alby Albahi

JOGJA-Mulai hari ini Batik Air maskapai yang merupakan anak perusahaan dari Lion Air resmi terbang dari Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kepala Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Tazbir Abudullah mengatakan dengan hadirnya Batik Air ini diharapkan mampu terus menggeliatkan pariwisata di DIY.

“Dengan Batik Air, masyarakat Jogja juga bisa mendapatkan tambahan alternatif penerbangan ke Jakarta,” katanya di Bandara Adi Sutjipto, pagi ini (17/5) saat menyaksikan persemian penerbangan pertama Batik Air.

Ari Azahri General Manager Service Lion Air dalam peresmian penerbangan perdana Batik Air mengatakan maskapai baru ini hadir dengan fasilitas full service bagi para penumpangnya.

Antara lain dengan kursi yang lebih nyaman, jarak antara kursi yang lebih luas, televisi layar sentuh di masing-masing kursi serta layanan makanan selama penerbangan.

“Dan istimewanya semua itu di hadirkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai Rp445.000,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya