[ X ] CLOSE

Masih PPKM Darurat, Begini Politeknik Indonusa Solo Gelar Dies Natalis ke-19

Masyarakat bisa membuat ucapan selamat Dies Natalis ke-19 untuk Politeknik Indonusa Solo kemudian diupload di media sosial.
Masih PPKM Darurat, Begini Politeknik Indonusa Solo Gelar Dies Natalis ke-19

Solopos.com, SOLO — Politeknik Indonusa Solo memperingati hari lahir atau dies natalis yang ke-19 tahun pada Senin (2/8/2021).

Ada 3 agenda yang dalam peringatan dies natalis itu yaitu speech competition, khataman Alquran & Pengajian Akbar, dan Seminar Ilmiah. Dalam kondisi PPKM Darurat, Politeknik Indonusa Solo mengelar kegiatan Dies Natalis ke-19 secara daring.

Dengan tema “Langkah Optimis 19 Tahun Menuju Perguruan Tinggi Berdaya Saing Global” Politeknik Indonusa Solo sangat bersyukur dan optimistis dengan capaian prestasi maupun perkembangan institusi yang semakin pesat.

Baca Juga: Catat! Call Center Layanan Gratis Dishub Solo Ganti ke Nomor Ini

Pandemi telah merubah tatanan aspek kehidupan tidak hanya ekonomi namun aspek pendidikan juga terdampak. Khataman Alquran & Pengajian Akbar menjadi agenda inti yang dilakukan hari itu. Seluruh civitas memanjatkan doa kepada sang Pencipta, doa dari Indonusa untuk Indonesia agar pandemi segera berakhir.

Dalam kegiatan tersebut Politeknik Indonusa Solo juga membagikan doorprize yaitu alat elektronik guna mendukung pembelajaran daring dari rumah seperti speaker, headphone, ring light, printer, dll.

dies natalis indonusa solo
Khataman Alquran & Pengajian Akbar menjadi agenda inti peringatan Dies Natalis ke-19 Politeknik Indonusa Solo, Senin (2/8/2021). (Istimewa)

Sementara itu, speech competition digelar terbuka untuk umum. Masyarakat bisa membuat ucapan selamat Dies Natalis ke-19 untuk Politeknik Indonusa Solo kemudian di-upload di media sosial. Penilaian berlangsung hingga Minggu (8/8/2021). Kemudian pengumuman pemenang dilakukan Rabu (11/8/2021) yang akan memperebutkan berbagai hadiah menarik.

Baca Juga: PPKM Level 4 Diperpanjang, Penutupan Jalan di Solo Berlanjut! Ini Daftarnya

Sebagai Perguruan Tinggi Vokasi terbaik 1 dari Kemenristek tahun 2019 Politeknik Indonusa Solo terus berupaya mencetak SDM unggul di dunia industri dan saat ini masih membuka pendaftaran mahasiswa baru di enam program studi yang sudah terakreditasi A dan B antara lain S1 terapan Manajemen Informasi Kesehatan, D3 Farmasi, D3 Sistem Informasi, D3 Komunikasi, D3 Perhotelan dan D3 Teknologi Otomotif. Selain itu, banyak Program Beasiswa yang dibuka untuk menjaring SDM terbaik dari SMA dan SMK.

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago