Masih Gres, Toyota Yaris Kecelakaan Tabrak Pembatas Jalan Underpass Makamhaji Sukoharjo
Solopos.com|soloraya

Masih Gres, Toyota Yaris Kecelakaan Tabrak Pembatas Jalan Underpass Makamhaji Sukoharjo

Mobil Toyota Yaris yang diduga masih baru mengalami kecelakaan tabrak pembatas jalan underpass Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Kamis malam.

Solopos.com, SUKOHARJO -- Mobil Toyota Yaris yang diduga masih baru mengalami kecelakaan menabrak pembatas median jalan underpass Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (17/6/2021).

Mobil itu masih menggunakan pelat nomor warna putih dengan tulisan merah seperti yang biasa dipakai pada mobil baru keluar dari diler.

Baca Juga: SE Terbaru Bupati Sukoharjo: Hajatan Dilarang Sampai 28 Juni

Informasi mengenai kecelakaan itu diunggah akun Instagram @infocegatansukoharjo dengan mencantumkan video dari ERU & CCTV Dishub Sukoharjo.

Belum ada informasi mengenai identitas pengemudi mobil maupun kronologi terjadinya kecelakaan di underpass Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, tersebut.

Baca Juga: Sempat Dikira Penipuan, Ibu Rumah Tangga di Gemolong Sragen Dapat Hadiah Mobil Beneran

Dilihat dari foto dan video yang diunggah akun @infocegatansukoharjo, Kamis malam, mobil itu menabrak pembatas median jalan yang terbuat dari beton. Dari posisinya terlihat mobil awalnya melaju dari arah barat.

Seusai menabrak pembatas, mobil warna putih itu berbelok hingga posisi melintang. Kecelakaan itu membuat arus lalu lintas dari arah barat terganggu. Mobil berhasil dievakuasi beberapa saat kemudian.

Baca Juga: Keren! Warga Lereng Merapi-Merbabu Boyolali Kirim Bantuan 1,5 Ton Sayur Untuk Warga Yang Isolasi Mandiri

Hingga berita ini diunggah, postingan akun @infocegatansukoharjo itu mendapat hampir 100 komentar warganet. Beberapa komentar warganet menyoroti pembatas media jalan underpass yang terbuat dari beton.

"Pembatas jalan sebaiknya bkn dari beton, kalau pun beton harus ada penanda yg gampang terlihat baik siang maupun malam hari, lebih baiknya di ganti water barier saja yg lebih aman kalau terkena impact," tulis pengguna akun @gunkelop pada kolom komentar.

Baca Juga: 3 Dosen UNS Solo Meninggal Positif Covid-19, Aktivitas Kampus Dibatasi Sepekan

Ada juga warganet yang menyoroti adanya pertigaan di underpass yang dianggapnya justru membahayakan. "Itu posisinya yang pas pertigaan itu bukan ya? Klo iya, menurut saya, tidak usah dikasih pertigaan, biar safety..," komentar pengguna akun @widikuncorosakti.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago