Solopos.com, SUKOHARJO  Personel Brimob masih berjaga di lokasi terjadinya ledakan di kawasan Asrama Polisi Telukan, Sukoharjo, Senin (26/9/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Garis polisi juga masih terpasang mengelilingi TKP ledakan yang terjadi pada pada Minggu (25/9/2022) malam. Satu mobil putih bernomor polisi F 1111 QA di sekitar lokasi kejadian nampak rusak pada bagian belakang mobil.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyebut ledakan di Asrama Polisi Arumbara Jl Larasati No AA 12, Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, yang mengakibatkan satu polisi terluka.

 

Garis polisi masih terpasang mengelilingi lokasi kejadian ledakan di Asrama Polisi, Telukan, Sukoharjo, Senin (26/9/2022). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan keterangan terkait ledakarn di Asrama Polisi, Telukan, SUkoharjo, Minggu )25/9/2022). (Solopos/Tiara Surya Madani)

 

Polisi berjaga di lokasi terjadinya ledakan di Asrama Grogol Indah Baru,Telukan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (25/9/2022) malam. (Antara/Maulana Surya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi