SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Pemain Persiba Bantul mengancam akan hengkang jika tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu tetap bertahan di kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

Salah satu pilar Persiba berinisial ST mengatakan, ia siap menerima tawaran Arema ISL, jika Persiba tetap berada di bawah payung IPL.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Buat apa saya harus bermain di kompetisi yang kurang menantang. Lebih baik saya ambil keputusan hengkang,” ujar pemain yang hanya mau disebut inisialnya ini kepada Harian Jogja, Jumat (28/9).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut dia, sepanjang musim lalu bersama Persiba berkompetisi di IPL, pemain tak mendapatkan greget kompetisi yang diharapkan. Animo penonton yang mereka harapkan bisa memacu motivasi saat bertanding pun dirasa kurang.

Manajer Persiba, Briyanto AS mengatakan, jika memang itu sudah menjadi keputusan pemain, manajemen siap melepas pemain itu ke klub lain. Menurut dia, tak mungkin memenuhi syarat mutlak yang dituntut pemainnya.

“Kami sudah berhasrat pindah ke ISL. Tapi kan juga selebihnya yang menentukan operator kompetisi ISL. Tidak bisa kami memaksakan agar dapat digaransi berlabuh di ISL. Jadi tuntutan itu memang berat bagi kami pula,” ujar eks manajer Timnas U-17 itu kepada Harian Jogja.

Briyanto berharap pemain bersabar menunggu keputusan meski ia juga tak akan menolak jika ada pemain yang berkeras hengkang.

“Ya kalau mereka memang mau hengkang karena ketidakpuasan menyikapi keputusan yang masih serba tanda tanya ini ya silakan saja. Kami tinggal mencari pemain baru,” ujarnya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya