SOLOPOS.COM - Sejumlah pemuda bermain perosotan di got. (Tiktok)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah pemuda-pemuda ini menjadi perbincangan netizen di media sosial lantaran aksinya yang tak biasa. Para pemuda yang belum diketahui identitasnya itu bermain perosotan layaknya anak kecil di sebuah got.

Aksinya tak biasa itu pun direkam salah satu dari mereka yang bermain perosotan meski sudah tidak kanak-kanak lagi. Videonya kemudian diunggah ke akun Tiktok @mistersuu. “Masa kecil kurang bahagia #apa2bisagaya,” keterangan pada unggahan video.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Doa Sesudah Salat Dhuha Lengkap dengan Tata Caranya

Video itu awalnya memperlihatkan pohon-pohon yang rindang dari jembatan dan kemudian kamera mengarah ke bawah yang tampak para pemuda di got sedang bersiap untuk perosotan.

Setelah bersiap, si perekam pun ikut turun ke bawah bersiap dan berperosotan dengan air yang tampak jernih itu. Teman si perekam juga mengabadikan momen itu dengan menggunakan kamera depan ponsel sambil berteriak bak anak kecik menikmati sensasi perosotan. Video tiga pemuda yang asyik berperosotan air layaknya di waterbom itu mendapatkan ratusan tanda like dan belasan ribu komentar netizen hingga menjadi viral.

Baca Juga: Gokil! Guru Ini Tegur Para Muridnya dengan Tantang Main Mobile Legends

Meski tidak mengalami kejadian buruk, namun sejumlah netizen khawatir dengan keselamatan tiga pemuda itu. “Pikiran gua: ada paku silet, abis tuh robek tuh kulit, tulis pengguna akun @black_zack7.

“Tiba-tiba ada serpihan kaca auto beda alam,” tulis pengguna akun @ff_han21.

Baca Juga: Viral Pria Pamer Alat Vital di Jalanan Solo, Gibran Cari Pelakunya

Netizen lain berpendapat jika aksi tiga pemuda itu memanglah seru. “Seru kayaknya, tapi kalau ada kuning-kuning gajadi seru,” tulis pengguna akun @brbaraplvn.

Di sisi lain netizen mempertanyakan bau dari got yang dijadikan perosotan itu. “Emang kaga bau apa? Perasaan got gw bau dah,” timpal pengguna akun @hanannaqila.

@mistersuu masa kecil kurang bahagia ? @ocha_nugraha @gigin_aditiya #apa2bisagaya ? Dalinda Macarena Remix – Gregsappodarja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya