Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

Masa Jabatan Yuni-Dedy Berakhir: Ternyata Pernah “Diem-Dieman,” Ada Sepatu Melayang Juga!

Masa Jabatan Yuni-Dedy Berakhir: Ternyata Pernah “Diem-Dieman,” Ada Sepatu Melayang Juga!
user
Tri Rahayu , 
Selasa, 4 Mei 2021 - 13:53 WIB
share
SOLOPOS.COM - BUpati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Dedy Endriyatno berdiri berdampingan dalam upacara akhir masa jabatan di Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragen, Senin (3/5/2021). (Espos/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN - Senin (3/5/2021) menjadi hari terakhir bagi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno bertugas memimpin Bumi Sukowati. Upacara pelepasan di Alun-alun Sasana Langen Putra menandai akhir masa tugas mereka. Terlihat jelas di sekitar alun-alun itu baliho berukuran besar dengan foto Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati (Wabup) Dedy Endriyatno dan ucapan matur nuwun (terima kasih) untuk Mbak Yuni dan Mas Dedy, sebutan akrab Bupati dan Wabup.

Ratusan pejabat, aparatur sipil negara (ASN), dan kepala desa (kades) se-Kabupaten Sragen mengikuti apel di Alun-alun itu. Mulai Selasa (4/5/2021), mereka melepas jabatan Bupati dan Wabup itu. Dedy kembali menjadi rakyat biasa dan aktif sebagai politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sementara Yuni kembali ke masyarakat selama dua bulan, kemudian bakal kembali menjadi Bupati pada Juli 2021 mendatang untuk periode kedua. Kali ini pendampingnya sebagai Wakil Bupati adalah Suroto dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sragen.

Solopos Stories
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN