SOLOPOS.COM - Aleix Espargaro tes pramusim Motogp 2016 Malaysia. (Mcnews.com.au)

Masa depan pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro di MotoGP belum ada kejelasan. Kabar yang berkembang menyebutkan bahwa pembalap ini akan pindah ke WSBK musim depan.

Harianjogja.com, HAMAMATSU — Pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro dikabarkan akan banting setang ke World Superbike (WSBK) musim depan. Berbeda dengan gelaran MotoGP, di WSBK, Espargaro akan bergabung dengan Kawasaki Racing Team.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Laman Solomoto, Kamis (2/6/2016) mengungkapkan bahwa Espargaro akan mengisi slot yang ditinggalkan oleh Tom Sykes di Kawasaki. Selain mendapatkan tawaran untuk berlomba di WSBK, Espargaro, dua tim MotoGP yakni Aspar Team dan Aprilia Gresini diklaim siap menampungnya.

Sementara Suzuki Ecstar saat ini dikabarkan berencana menggaet bintang Moto2, Alex Rins. Padahal, Espargaro saat ini berada di peringkat keenam pada klasemen sementara pembalap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya