SOLOPOS.COM - Ricardo Costa/Reuters

 

Harianjogja.com, PARIS-Kubu Valencia mengumumkan telah melepas pemain bertahan asal Portugal, Ricardo Costa. Pemain berusia 33 tahun dan sempat membela Timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2014 tersebut dilepas setahun sebelum kontraknya usai.

Costa datang ke Valencia pada 2010, setelah bermain tujuh musim dengan FC Porto dan membawa klub tersebut meraih trofi Liga Champions pada 2004. Ia pindah ke Wolfsburg di Jerman pada 2007 dan bersama Lille pada awal 2010 sebelum dikontrak Valencia.

Costa, dilaporkan sebagai pemain paing mahal di Valencia ketika ia menjadi kapten tim musim lalu, akan mencari klub lain dengan status sebagai pemain bebas.

“Saya merasa gembira selama bertahun-tahun karena hebatnya dukungan penonton baik dalam situasi baik atau pun buruk,” kata Costa dalam laman klub itu.

Sedangkan penjaga gawang Serbia, Branimir Aleksic, dilaporkan pindah dari Spartak Subotica ke klub Liga Super Yunani, Kalloni. Aleksic (23) pernah memperkuat tim nasional Serbia pada 2012.

Pemain bertahan internasional Kroasia Gordon Schildenfeld (29) tetap bertahan di klub Yunani, Panathinaikos, pada musim ini, dengan status pinjaman dari Dynamo Moscow sejak tahun lalu. Schildenfeld bermain internasional (cap) sebanyak 21 kali bersama timnas Kroasia.

Pemain tengah internasional Yunani, Kostas Fortounis (21) pindah ke Olympiakos dari tim Jerman, Kaiserslautern, kata klub Yunani itu.

(JIBI/Antara/AFP)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya