MASA DEPAN PEMAIN : Didukung Madridistas, CR7 Ingin Akhiri Karier di Madrid
Solopos.com|sport

MASA DEPAN PEMAIN : Didukung Madridistas, CR7 Ingin Akhiri Karier di Madrid

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo tampaknya ingin mengakhiri karier sepak bolanya bersama Real Madrid. Penyerang asal Portugal itu menyatakan keinginannya setelah kehidupannya mendapat apresiasi dari para Madridistas, julukan pendukung klub berjuluk Los Blancos itu.

Ronaldo baru saja membawa Portugal memastikan tempatnya di putaran final Piala Dunia 2014, setelah melesakkan empat gol dalam dua laga playoff melawan Swedia, selama jeda internasional, pekan lalu. Ia kembali ke ibu kota Spanyol dengan sambutan para fans, yang menginginkan dirinya dihadiahi Ballon d’Or atau penghargaan sebagai pemain terbaik dunia 2013.

“Saya ingin tinggal di sini selama mungkin dan mengakhiri kontrakku di sini, karena tak ada klub di dunia seperti ini,” ujar Ronaldo, dilansir Daily Mail, Sabtu (23/11/2013).

Ronaldo telah memperbarui kontraknya bersama Madrid di awal musim ini, hingga musim 2018. Dengan perpanjangan itu, CR7, julukan Ronaldo, berarti akan bersama bersama klub ibu kota Spanyol itu hingga usianya 33 tahun.

Ronaldo mengaku saat ini hubungannya dengan para pendukung Madrid berlangsung sangat baik. Kepada radio Spanyol, Cadena Cope, “Ini musim kelimaku dan saat pertama saya tak tahu bagaimana membuat kesepakatan dengan kerumunan di Bernabeu. Ini merupakan kerumunan orang-orang yang khusus, berbeda dengan di negara lain.”

“Tapi saat Anda memenangkan mereka, orang-orang akan benar-benar mengapresiasimu dan kamu merasakan kehangatannya di jalan-jalan. Mereka menyukai itu jika Anda menikmati permainan dan bangga mengenakan seragam [Madrid].”

“Sejujurnya, dalam beberapa tahun pertama saya, saya tak merasa diidentifikasikan dengan mereka, tapi kemudia saya mula menyadarinya bahwa saya mungkin berada di antara orang-orang yang salah, pendukung adalah apa yang mereka inginkan dan mereka memiliki mentalitas Spanyol.”

“Pada musim keempat dan sekarang di tahun kelima, saya benar-benar merasakan bahwa saya mengenal Madrid di dalam maupun luar lapangan. saya merasa 100% bahagia. Saya cinta Madridlenos [penduduk Madrid] dan Madridistas [pendukung Madrid]. Saya hidup dalam mimpi setiap kali bermain di Santiago Bernabeu.”

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago