SOLOPOS.COM - Taisei Marukawa (Instagram/@taiseimarukawa)

Solopos.com, SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim mendatang.

Laskar Mahesa Jenar langsung merekrut pemain terbaik BRI Liga 1 2021/2022 Taisei Marukawa Hijrahnya Marukawa ke Semarang sekaligus memupus kabar  kabar Marukawa bakal ke Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Pamitan dengan Persebaya, Sinyal Marukawa ke Persis Solo Kian Kencang

Sebelumnya, Taisei Marukawa memperkuat Persebaya dan kini hinggap ke tim tetangga Persis Solo tersebut. Marukawa didatangkan manajemen PSIS tentu untuk mendongkrak performa PSIS di Liga 1 musim depan setelah pada musim ini kurang meyakinkan.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” ujar Komisaris PSIS, Junianto, dalam keterangan resmi PSIS pada Jumat (1/4/2022).

Baca Juga: PSIS Semarang Pulang Kandang, Suporter Beri Sambutan Meriah

Sementara itu, Taisei Marukawa mengatakan bahwa ia cukup senang melanjutkan karier di PSIS. Pemain asal Jepang ini berharap bisa menorehkan prestasi bersama PSIS di Liga 1 musim 2022/2023.

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini. Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” kata Marukawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya