SOLOPOS.COM - Gabriel Martinelli (Reuters-David Klein)

Solopos.com, LONDONArsenal dan striker muda asal Brasil Gabriel Martinelli mencapai kesepakatan kontrak jangka panjang. Tidak disebutkan sampai kapan Martinelli merumput di Emirates Stadium.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta seperti dilansir laman resmi Arsenal, Jumat (3/2/2023), mengatakan Gabi, panggilan Gabriel Martinelli, masih sangat muda yang berpotensi menghadirkan banyak hal di klub London Utara tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami sekarang gembira untuk membangun talenta besarnya, dan tidak sabar untuk melihat ia tampil untuk Arsenal pada tahun-tahun mendatang,” ujar Arteta.

Kegembiraan juga diluapkan direktur olahraga Arsenal Edu. “Fondasi skuat kami berlanjut dengan membangun talenta muda, maka rasanya begitu bagus saat Gabi meneken kontrak baru.”

Martinelli yang saat ini baru berusia 21 tahun, sekarang sedang menjalani musim keempatnya berseragam Arsenal. Ia telah mencatatkan 111 penampilan di semua kompetisi untuk The Gunners, dan pada musim ini telah mengukir 27 penampilan dengan sumbangan tujuh gol.

Ia telah delapan kali membela tim Brasil U-23, sebelum melakukan debut timnas seniornya pada Maret 2022. Bersama Brasil U-23, Martinelli menjadi bagian tim yang meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

Martinelli juga merupakan anggota timnas Brasil yang berlaga pada Piala Dunia 2022 Desember silam, dengan catatan dua penampilan di ajang akbar tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya