Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Marshel Widianto Pernah Jadi Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier

Marshel Widianto yang dipanggil polisi terkait kasus Dea OnlyFans ini beberapa kali jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.
SHARE
Marshel Widianto Pernah Jadi Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier
SOLOPOS.COM - Marshel Widianto. (Instagram/@mastercorbuzier)

Solopos.com, SOLO-Pemanggilan  komedian berinisial M yang ternyata adalah Marshel Widianto terkait kasus Dea OnlyFans menjadikan komika tersebut sebagai bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang berurusan dengan polisi. Sebelumnya, sudah ada nama lainnya misalnya Dea OnlyFans dan Indra Kenz.

Gara-gara para bintang tamu podcast Deddy Corbuzier berurusan dengan polisi ini, warganet menjuluki ayah Azka Corbuzier itu cepu. Namun menurut Deddy, penangkapan Dea dan sejumlah bintang tamu yang pernah datang di podcastnya selama ini lebih karena faktor kebetulan. “Enggak, itu [penangkapan karena] kebetulan, paling yang ketangkap itu dua,” katanya seperti dikutip dari Instagram @mastercorbuzier.

PromosiGelaran B20 di Jawa Timur Fokus pada Rantai Pasok UMKM

Marshel Widianto beberapa kali jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Kemunculan perdananya di episode yang tayang pada 29 September 2021.  Komika asal Warakas, Tanjung Priok itu juga pernah tampil di program SOMASI Deddy Corbuzier pada 21 November 2021. Di program tersebut, dia beraksi sebagai stand up comedian.

Selain Marshel Widianto, berikut ini sejumlah bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang berurusan dengan polisi seperti dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (6/4/2022):

1. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo

Edhy Prabowo jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier pada 14 Juli 2020. Waktu itu, dia masih menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP). Edhy Prabowo kemudian ditangkap KPK pada 25 November 2020. Dia diamankan karena kasus suap terkait izin ekspor benih lobster.

Baca Juga:  Pengakuan Komedian M Ternyata Marshel Widianto: Maafkan Kenakalanku

2. Mantan Menteri Sosial Juliari Batubara

Menteri era Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga pernah hadir di Podcast Deddy Corbuzier adalah Juliari Batubara. Dia tampil di sana pada 2 Juni 2020.  Masyarakat Indonesia kemudian dikejutkan kabar penangkapan Menteri Sosial itu oleh KPK. Juliari tiba di gedung Merah Putih KPK pada 6 Desember 2020 pukul 02.50 WIB.

Juliari Batubara ditangkap terkait kasus korupsi bansos untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

3. Coki Pardede

Komika Coki Pardede cukup sering tampil di Podcast Deddy Corbuzier. Namun, dia pertama kali muncul di sana pada 26 September 2019. Coki kemudian ditangkap polisi pada 1 September 2021. Penangkapannya terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Terkait Kasus Dea OnlyFans, Komedian M Bakal Diperiksa Polisi

4. Dinar Candy

Figur publik selanjutnya yang ditangkap usai tampil di Podcast Deddy Corbuzier adalah Dinar Candy. Disjoki (DJ) seksi itu pertama kali tampil di sana pada 23 September 2020.  Sementara, Dinar ditangkap pada 4 September 2021 terkait akisnya mengenakan bikini di jalan.

5. Fico Fachriza

Agak berbeda dari empat bintang tamu sebelumnya, Fico hadir di YouTube Deddy Corbuzier untuk program SOMASI. Di sana, komika itu tampil menghibur penonton membawakan materi-materi lawakannya.

Baca Juga: Dea OnlyFans Ditangkap, Podcast Deddy Corbuzier Dibanjiri Warganet

6. Dea OnlyFans

Dea OnlyFans tampil di Podcast Deddy Corbuzier pada 9 Maret 2022. Di sana dia membahas banyak hal, termasuk kegiatannya di situs OnlyFans. Dea ditangkap polisi di Malang pada 24 Maret 2022. Polisi menyebut penangkapannya terkait konten pornografi.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode