SOLOPOS.COM - Marshanda bersama tim produksi film horor besutan Raffi Ahmad (Instagram @marshanda99)

Kabar dari artis Marshanda yang semangat bermain film horor.

Solopos.com, SOLO – Kiprah Marshanda di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tak diragukan lagi. Meski sering dihujat, eksistensinya tetap diperhitungkan. Buktinya, artis top Raffi Ahmad menggandengnya dalam film terbaru yang segera diproduksi.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Berbeda dari sebelumnya yang bergenre komedi, kali ini suami Nagita Slavina itu bakal menggarap film horor. Tawaran membintangi film itu pun membuat aktris yang akrab disapa Caca senang. Dia amat berterima kasih kepada Raffi yang mengajaknya bermain di film tersebut. Pasalnya, ini adalah kali pertama baginya membintangi film horor.

Kebahagiaan Caca diungkapkan lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @marshanda, Jumat (13/10/2017). Foto itu memperlihatkan kebersamaan Caca dengan segenap tim produksi film yang masih dirahasiakan judulnya.

“Syukuran film bersama seluruh pemain dan tim produksi. Dari baca skenarionya saya sudah merinding dan amazed karena cerita film horor ini bahkan lebih bagus dari yang saya kira. Merinding ketika baca ending dari film ini,” tulis Caca pada keterangan foto.

Marshanda bersama tim produksi film horor besutan Raffi Ahmad (Instagram @marshanda99)

Marshanda bersama tim produksi film horor besutan Raffi Ahmad (Instagram @marshanda99)

Mantan istri Ben Kasyafani itu berharap bisa menyuguhkan penampilan terbaik. Dia yang amat girang mendapat kesempatan itu berjanji tidak akan membuat tim produksi dan penonton kecewa. “Sangat senang mendapat kesempatan menjadi bagian dari proyek ini. Bismillah, mudah-mudahan hasilnya keren. Semua bisa memberikan kontribusi yang terbaik dalam proses pembuatan film, banyak yang suka, dan sukses,” pungkas dia.

Pengumuman yang disampaikan pesinetron Bidadari itu disambut gembira oleh warganet. Mereka berharap Caca bisa menyuguhkan penampilan terbaik dalam film tersebut. “Semoga bagus ya Ca. Yang penting film horornya enggak lebay. Enggak ada adegan porno. Setannya juga jangan nempel2 di tembok. Semoga filmnya memang bagus,” komentar @iskandarrudy90.

“Akhirnya kakak main film lagi. Sudah kangen banget lihat akting kakak. Semoga hasilnya memuaskan ya kak,” sambung @alkassaputra.

“Semoga sukses dan lancar ya kak. Semoga filmnya sukses dan meledak, amin,” imbuh @soniartisk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya