Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Marshanda Mengidap Tumor Payudara

Kabar mengejutkan datang dari artis Marshanda yang mengumumkan dirinya mengidap tumor payudara.
SHARE
Marshanda Mengidap Tumor Payudara
SOLOPOS.COM - Artis Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Solopos.com, SOLO-Kabar mengejutkan datang dari artis Marshanda yang mengumumkan dirinya mengidap tumor payudara. Pemeran sinetron Putri yang Terbuang itu kini sedang menjalani pengobatan di Singapura.

Informasi tersebut disampaikan secara langsung oleh Marshanda melalui akun Youtube resmi miliknya Marshed dan Instagram @marshanda99 pada Senin (30/5/2022). Warganet pun memberikan semangat kepada ibu satu anak supaya berjuang untuk kesembuhannya.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

“Mungkin ini tanda kalau gue harus tetap bahagia, sampai gue tahu apa rencana yang Maha Kuasa ngasih gue tumor payudara,” jelas Marshanda di kanal Youtubenya pada Senin (30/5/2021).

Melalui video berdurasi 1 jam 8 menit, Marshanda menyampaikan kesiapan dirinya menerima segala kemungkinan terburuk atas penyakit tumor payudara yang diidapnya.  Dia bahkan tak bisa menyembunyikan rasa kesedihan dan air mata saat mengabarkan kondisi kesehatannya kepada para followers Youtube Marshed.

Baca Juga: Miss Universe Myanmar Curhat Soal Bekas Luka Operasi Tumor Payudara

“Tenang, gue ikhtiar tapi tawakal kalau dalam islam. Jadi, gue bukan yang oke gue pasrah, gue mati, gue ga ngapa-ngapain. Makannya gue ke Singapura, because i wanna fight for my life,” tuturnya

Di unggahannya itu, Marshanda tampak sesekali berusaha menyeka air matanya saat menceritakan dirinya berusaha menerima segala kenyataan yang ada. “Kalau gue mati habis gue bikin live ini, gue enggak apa-apa,” sambungnya.

Marshanda juga menyampaikan keinginannya untuk bertemu Sang Ayah. Tak hanya itu, Marshanda juga meninggalkan pesan pada putri semata wayangnya, Sienna. Marshanda meminta agar putri semata wayangnya itu tak berhenti mendoakannya apapun yang akan terjadi kelak.

Baca Juga: Marshanda Bicara Bipolar Disorder yang Dijadikan Tren

“Kalau Sienna nonton ini, inget kata Ibu. Kita udah ngobrol banyak beberapa hari terakhir, ibu kasih kamu lagu [berjudul] Sienna yang ibu tulis buat kamu. Inget kata ibu, look at me im happy, and if I go im gonna be happy, if you pray for me. Kalau Nena [Sienna] doa buat ibu, i wanna dance in heaven,” tuturnya sembari berusaha untuk menahan air matanya.

Unggahan Marshanda yang mengumumkan dirinya mengidap tumor payudara itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Warganet memberikan semangat agar wanita yang akrab disapa Chacha itu berjuang untuk kesembuhannya.

“Bismillah.. cepat sehat cha… diangkat seluruh penyakit cha cha.. yang kuat ya Cha… be strong yaa,, keep fight cha.,
Apa yg sdh terjadi di kehidupan cha cha dan cha2 share ke Marshed itu sgt berarti dan bermanfaat cha..
Makasi cha cha,” tulis akun @Shanti Shantee dikutip dari kanal Youtube Marshed pada Senin.

“Be strong and tetap semangat ya CHACHA dan smg ALLAH memberikan kesembuhan kpd penyakitmu,Aamin,” tulis Siska Susanti.

Baca Juga: Marshanda Pamer Perut Buncit, Begini Komentar Warganet

“Semangat ca. Semoga Allah segera angkat penyakitnya. Caca pasti kuat dan bisa melewati semuanya,” tulis Ne.

Akun Instagram Marshanda juga dipenuhi komentar warganet yang mendoakan kesembuhan wanita itu dari tumor payudara. “No matter how difficult in your life, pls be strong girl,” tulis @tiafamil***.

“Ya Allah chachaaaa gws yaaa… Be stronger than before,” tulis @skylov***.

Ada pula warganet berbagi kisah mengalami penyakit serupa. “Hai Ca, aku anggota marshed tribe mu. Aku 3 kali menjalani operasi tumor payudara sebelah kiri. Alhamdulillaah semua berjalan lancar. Operasi ketiga di bulan Januari kemarin. Tetap semangat ya Ca,”  tulis @k.i***.

Baca Juga: Kena Tumor Payudara, Kesha Ratuliu Sempat Dikira Hamil Duluan

“FAM bukan sih kak? semangat yaaa  aku sama adekku juga pernah,” tulis @ninitmawa***.

“Semangat mbak.. saya stadium 3B alhamdulillah sehat.. 5 tahun yang lalu. Yg penting semangatttt ikutin anjuran dokter,” tulis @lennyrehme***.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode