SOLOPOS.COM - Marshanda (Dok)

Marshanda (detik)

JAKARTA–Pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani tengah berbahagia. Sebab, Caca, sapaan akrab Marshanda kini tengah berbadan dua.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Ben dan Marshanda pun tak sanggup menyembunyikan kebahagiaan mereka. Caca mengatakan, seluruh keluarganya sangat antusias menanti anak yang dikandungnya.

Bahkan diakui bintang sinteron Bidadari itu, keluarganya sempat heboh. Wah, kenapa?

“Keluarga sangat bersyukur karena untuk kita ini anak pertama. Jadi ini cucu pertama, jadi keluarga pada heboh, adik aku juga heboh,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2012) malam.

Caca yang dinikahi Ben pada 2 April 2011 itu bercerita, awalnya ia sempat ragu tengah mengandung. Karena penasaran, dirinya pun memastikan kondisinya ke rumah sakit.

“Saat telat aku tes pakai test pack. Hasilnya positif. Karena penasaran aku pergi ke rumah sakit untuk periksa dokter sendiri. Setelah di USG hasilnya positif aku hamil,” kata bintang berusia 22 tahun itu antusias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya