SOLOPOS.COM - Marshanda. (Instagram-@marshanda99)

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Marshanda dituding ada main dengan suami penyanyi jebolan Indonesian Idol Karen Pooroe. Menurut Karen Idol, dia pernah memergoki suaminya berbicara dengan Marshanda di telepon.

Sebagai istri, Karen Idol sempat melarang suaminya, Arya Claporth, berkomunikasi dengan Marshanda. Namun, sampai saat ini Karen Idol menduga sang suami masih ada main dengan bintang sinetron Bidadari itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bahkan, Karen Idol menuding Marshanda dan suaminya sering berkirim puisi.

"Video call atau apa suami saya di kamar mandi di bathtube dia ngobrol hampir dua jam," kata Karen Idol seperti dikabarkan Detik.com, Rabu (27/11/2019).

Karen Idol menyebut sikap suaminya semakin kasar sejak dekat dengan Marshanda. Bahkan, dia sempat diperlakukan kasar saat berebut anak di apartemen milik Marshanda.

"Saat itu sangat kecewa ditemukan di situ [apartemen Marshanda]. Kenapa harus di situ bawa anak tinggal di tempat perempuan lain? itu enggak masuk akal," sambung Karen Idol.

Saat ini, Karen Idol menunggu pihak Marshanda menjelaskan hubungannya dengan sang suami. Jika penjelasan Marshanda janggal, maka dia akan menempuh jalur hukum.

"Langkah hukum kita undang Marshanda untuk klarifikasi. Pertama, kenapa ada suami dan anak Karen di sana [apartemen]. Apakah suaminya sewa dipinjamkan atau ada apa bisa kami pertimbangkan. Dugaan [perselingkuhan] ini setelah Marshanda hadir ke kantor kami. Kalau klarifikasi dari Marshanda janggal, kami akan ada upaya hukum lain," terang kuasa hukum Karen Idol, Acong Latief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya