Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Marshanda Disebut Ditemukan di Daerah Rawan, Begini Tanggapan Keluarga

Keluarga Marshanda memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan artis pemeran sinetron Bidadari itu ditemukan di daerah rawan.
SHARE
Marshanda Disebut Ditemukan di Daerah Rawan, Begini Tanggapan Keluarga
SOLOPOS.COM - Artis Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Solopos.com, SOLO-Selain membantah Marshanda hilang, pihak keluarga juga memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan artis pemeran sinetron Tikus dan Kucing itu ditemukan di daerah rawan. Hal itu diungkapkan pihak keluarga yang diwakili sang adik, Alyssa Ramadhani.

Menurutnya kakaknya berada di Los Angeles Amerika Serikat untuk tujuan healing trip terkait bipolar disorder yang diidapnya. Kakaknya butuh privasi dan space. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Sebelum memberikan tanggapan atas kabat yang menyebutkan Marshanda ditemukan di daerah rawan lantaran kawasan pengedar obat-obatan terlarang, pihak keluarga memberikan penjelasan terkait kepergian artis tersebut ke AS.

Baca Juga: Keluarga Bantah Marshanda Hilang di AS, Ini yang Sebenarnya Terjadi

“Jadi tujuan awalnya Kak Marshanda ke LA itu karena ingin healing trip karena dia ada kondisi bipolar, mencari cara lebih¬† sehat supaya lepas dari obat-obatan. Tujuan ke sana pun utk melakukan hal tersebut,” papar Alyssa dalam jumpa pers virtual seperti dikutip dari KH Infotainment pada Selasa (28/6/2022).

Pihak keluarga lanjutnya mengetahui kabar Marshanda hilang justru dari sosial media. Namun keluarga membantah pemeran Bidadari itu hilang. Menurut Alyssa, kakaknya itu hanya butuh privasi dan space.¬† “Sama seperti kita, Kak Caca juga butuh menyendiri, butuh merefleksi diri, butuh dikasi space,” tandasnya.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Hilang di AS, Ini Kabar Terkini Marshanda

Perihal kabar hilang tersebut yang mengumumkan adalah sahabat Caca sendiri, Sheila Salsabila. Apakah pihak keluarga mengenal Sheila Salsabila dan mengonfirmasi mengapa Sheila mengumumkan hal itu di Instagram Story-nya?

“Untuk Kak Marshanda sendiri itu itu sebenarnya punya banyak teman, ada psikiaternya juga, ada psikolog juga. Kami keluarga tidak tau bagaimana dinamika pertemanan Kak Caca seperti apa. Cuman [Kak Caca] selama di sana, kami komunikasinya dengan Kak Caca saja. Jadi kami tidak bisa memberikan komentar apa-apa. Apa yang bisa saya informasikan sekarang adalah informasi yang sudah kami tahu,” jelas Alyssa.

Baca Juga: Mengenal Sheila Salsabila, Orang yang Mengabarkan Marshanda Hilang

Sheila Salsabila juga menyebutkan bahwa ketika kali pertama ditemukan Marshanda berada di daerah rawan lantaran di situ kawasan pengedar obat-obatan terlarang, bagaimana tanggapan keluarga? “Kalo dari Kak Caca selama mengobrol dengan saya, dari Kak Caca tidak mengatakan hal itu. Jadi untuk berita tersebut kami tidak bisa mengonfirmasi atau berkomentar.”

 

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode