SOLOPOS.COM - Marshandan dan Ben Kasyafani (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar Marshanda dipasung oleh ibunya dibenarkan oleh Marshanda atau biasa dipanggil Chacha. Publik dikejutkan dengan kabar pemasungan Marshanda yang dilakukan oleh ibunya sendiri.

Setelah dibebaskan dari pasungan di sebuah rumah sakit swasta, bersama pengacaranya, OC Kaligis, Marshanda membeberkan peristiwa ia alami di apartemen pribadinya pada 26 Juli 2014 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam wawancara eksklusif Metro TV,  Selasa (5/8/2014), Marshanda mengatakan bahwa dirinya yang saat tengah berada di apartemen dijemput paksa oleh sekelompok orang yang tak dikenalnya.

Mereka mengaku datang untuk menjemput dirinya atas kiriman dari dr. Richard Budiman. Bersama dengan perwakilan kepolisian dan surat perintah dari dr Richard, Marshanda di jemput dan dinjeksi tanpa melakukan pemeriksaan apapun.

“Saya merasa tidak melakukan apapun belakangan ini yang membuat saya harus diinjeksi segera dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar Marshanda.

Berbagai alasan yang dilakukan oleh Marshanda rupanya tidak membuat sekelompok orang tersebut gentar. Marshanda yang tetap bersikukuh akhirnya mencoba untuk menelpon anak OC Kaligis, Velove untuk meminta bantuan.

Tak mendapat jawaban, tiba-tiba salah satu pria masuk ke kamar Marshanda untuk memberinya injeksi.

Datang dengan penampilan barunya tanpa jilbab dan berkacamata, Marshanda juga menceritakan bahwa keluarganya ada di balik peristiwa yang menimpanya.

Saat salah satu petugas menginjeksi dirinya di kamar, ia melihat beberapa anggota keluarganya turut datang menjemputnya.

“Mereka juga bilang ada perintah dari keluarga dari ibu aku, paman aku, dan adik laki-laki aku masuk ke dalam kamar itu tiba-tiba. Mereka yang memang melakukan itu,” lanjut Marshanda melalui rekaman wawancaranya yang diunggah di situs Youtube, Selasa (5/8/2014).

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya