SOLOPOS.COM - Marshanda (instagram.com)

Solopos.com, JAKARTA – Jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2014), artis kontroversial, Marshanda membawa surat pemeriksaan dari 5 psikiater untuk membuktikan dirinya layak mengasuh anaknya.

Marshanda memutuskan hadir di sidang lanjutan perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Dalam sidang di Pengadian Agama Jakarta Pusat, Selasa (30/9/2014), Marshanda alias Chacha menegaskan kalau ia tak lagi mengidap bipolar. Chacha memang ingin meyakinkan Majelis Hakim bahwa dirinya bisa merawat sang anak. Apalagi, keterangan dari dokter dianggapnya sudah sangat meyakinkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kita menyediakan dokter dan psikiater juga kalau aku layak, aku mampu bertemu dan merawat anak,” kata Chacha seperti dilansir Liputan6, Selasa.

Lima dokter yang dimaksud Chaca itu berasal dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta. Mereka adalah Bagus Sulistyo Budi, Dina Fitri Ningsih, Gunawan, Agung Hermanto dan Titis. Chacha juga menyampaikan rasa kecewanya karena tak bisa bertemu dengan anaknya hingga saat ini.

Menurutnya, sang anak juga punya kebutuhan untuk bertemu dengan dirinya sebagai seorang ibu. “Bukan hanya kebutuhan ibu, tapi juga kebutuhan anakku untuk bertemu ibunya. Secara psikologis pasti ada rasa nyari ibunya walaupun umurnya belum dua tahun,” katanya.

“Dari serangkaian tes yang banyak, jadi gak cuma interview psikologis, ada tes darah, brain scan, tes fisik,” sahutnya.

“Banyak prosedur, banyak faktor yang menentukan bipolar itu seperti apa bukan sekadar interview saja.” Chaca juga curhat kalau Ben mengabaikannya. Padahal yang diinginkan oleh Chaca hanyalah menemui Sienna.

“Intinya aku minta tolong ke majelis hakim untuk membantu menyampaikan Ben dan pengacaranya, supaya aku sebagai ibu diperbolehkan untuk bertemu anakku,” terang Chaca.

“Aku sudah nelepon, SMS, Whatsapp, aku juga lewat teman aku yang dekat sama Ben. Aku juga email-in ibunya Ben, nggak dapat jawaban.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya