SOLOPOS.COM - Marsha Timothy (Instagram @marshatimothy)

Marsha Timothy merasa sedih lantaran shooting film Wiro Sableng telah berakhir.

Solopos.com, SOLO – Proses shooting film terbaru, Wiro Sableng, telah rampung. Film besutan Lifelike Pictures ini diproduksi sekitar tiga bulan. Seperti biasa, momen wrap up alias shooting terakhir merupakan bagian paling penting. Biasanya, di momen ini segenap kru bakal melakukan perayaan kecil sebagai tanda akhir dari proses shooting.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tapi, berakhirnya proses shooting Wiro Sableng ini justru membuat Marsha Timothy sedih. Sebagai salah satu pemain, dia merasa sedih tidak bisa ikut serta dalam momen wrap up. Pasalnya, belakangan ini dia tengah disibukkan dengan promosi filmnya, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

Sebagai pelipur lara, Marsha Timothy mengunggah video rekaman momen wrapup kru film Wiro Sableng. Dalam video itu terlihat jelas keakraban semua anggota kru yang terlibat dalam proses produksi.

“Sedih banget lihat ini. Lebih sedih lagi pas wrap saya enggak di sana bareng keluarga besar #siapsableng yang selama tiga bulan ini selalu bareng. Terima kasih banyak untuk kalian semua. Aku akan merindukan petualangan kita,” tulis Marsha sebagai caption video yang diunggah, Kamis (30/11/2017), di akun Instagram @marshatimothy.

Capture video momen wrap up kru film Wiro Sableng (Instagram @marshatimothy)

Capture video momen wrap up kru film Wiro Sableng (Instagram @marshatimothy)

Film hasil kerja sama Lifelike Pictures dengan Fox International ini bakal tayang pada 2018 mendatang.

Film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini membutuhkan waktu shooting selama 74 hari. Proses shooting dilakukan di enam tempat berbeda yang melibatkan lebih dari 300 orang.

Film ini diangkat dari novel silat laris di Indonesia karya Bastian Tito, Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 2012. Film ini akan diwarnai dengan adegan silat khas Indonesia.

Selain Marsha Timothy, film Wiro Sableng juga dibintangi oleh Vino G. Bastian, Sherina Munaf, dan beberapa artis top lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya