SOLOPOS.COM - Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao (tengah), mencetak gol ke gawang Marseille di lanjutan Ligue1 Parncis di Stadion Veldrome, Marseille, Senin (2/9/2013) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Philippe Laurenson )

Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao (tengah), mencetak gol ke gawang Marseille di lanjutan Ligue1 Parncis di Stadion Veldrome, Marseille, Senin (2/9/2013) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Philippe Laurenson )

Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao (tengah), mencetak gol ke gawang Marseille di lanjutan Ligue1 Parncis di Stadion Veldrome, Marseille, Senin (2/9/2013) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Philippe Laurenson )

Solopos.com, MARSEILLE – AS Monaco kembali merangkak ke papan atas klasemen Ligue 1 2013/2014 setelah menghancurkan rekor tak terkalahkan milik Marseille di musim ini, dengan skor 2-1 di Stadion Velodrome, Marseille, Senin (2/9/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Monaco pun masih menjaga rekor tak terkalahkan milik mereka sejak promosi dari Ligue 2 ke Ligue 1 musim lalu. Namun, pasukan Caludio Ranieri harus membayar mahal kemenangan atas Marseille tersebut karena striker bintang mereka, Radamel Falcao, menderita cedera pergelangan kaki di babak kedua.

Seperti dilansir Soccerway, Senin, Marseille sempat mempimpin lebih dahulu pertandingan di Veldorome ketika bola hasil sundulan Lucas Mendes yang menyambar sepak pojok Mathieu Valbuena mampu membobol gawang Monaco pada menit ke-44.

Meski demikian, keunggulan Marseille tidak bertahan lama. Baru dua menit babak kedua berjalan, Falcao membobol gawangMarseille untuk menjadikan kedudukan menjadi imbang 1-1. Itu menjadi gol ketiga mantan penyerang Atletico Madrid tersebut bersama Monaco di musim 2013/2014 ini.

Petaka menimpa Falcao. Dia tidak bisa menuntaskan laga karena cedera. Falcao akhirnya ditarik keluar lapangan dan digantikan Emmanuel Riviera pada menit ke-73. Masuknya Riviera memberikan berkah tersendiri bagi skuat Ranieri. Pemain pengganti itu mencetak gol kemenangan bagi timnya di menit ke-80 setelah mampu memanfaatkan umpan Joao Moutinho.

Hasil Pertandingan Pekan Keempat Ligue 1 2013/2014 :

Evian TG          2 – 1    Olympique Lyonn

PSG                    2 – 0    Guingamp

Bastia               2 – 1    Toulouse

Lorient            1 – 0    Valenciennes

Reims              0 – 0    Nantes

Rennes            0 – 0    Lille

Sochaux         0 – 0    Ajaccio

Saint-Étienne    2 – 1    Bordeaux

Nice                  2 – 2    Montpellier

Olympique Marseille     1 – 2    Monaco

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya