Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pembalap MotoGP antara lain Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Jorge Martin, Aleix Espargaro tiba di Bandara Soekarno Hatta,Tangerang, Banten, Selasa (15/3/2022). Kedatangan para pembalap juga disambut para penggemarnya yang ingin berfoto dan minta tanda tangan.

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sebanyak 24 orang pebalap dari 12 tim MotoGP sudah tiba di Indonesia yaitu 20 orang diantaranya akan mengikuti parade di Jakarta sebelum turun di MotoGP seri kedua Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

 

Pembalap MotoGP dari tim Aprilia Racing (aprilia) Maverick Vinales (tengah) berswafoto dengan penggemarnya setibanya di Bandara Soekarno Hatta,Tangerang, Banten, Selasa (15/3/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Pembalap MotoGP dari tim Pramac Racing Jorge Martin menyapa wartawan setibanya di Bandara Soekarno Hatta,Tangerang, Banten, Selasa (15/3/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Baca Juga: 5 Pesawat Bawa Pembalap dan Kru MotoGP Tiba di Lombok

Sejumlah rider akan mengikuti parade pembalap MotoGP tersebut akan dihadiri antara lain Marc Marquez(Repsol Honda), Joan Mir (Suzuki Ecstar), Francesco Bagnaia (Ducati Pramac Racing), dan Jack Miller (Ducati Lenovo Team) serta para pembalap Moto2 dan Moto3.

 

Pembalap MotoGP dari tim WithU Yamaha RNF Andrea Dovizioso membubuhkan tanda tangan untuk pengemar setibanya di Bandara Soekarno Hatta,Tangerang, Banten, Selasa (15/3/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Pebalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha (Yamaha) Franco Morbidelli menyapa penggemarnya di Bandara Soekarno Hatta,Tangerang, Banten, Selasa (15/3/2022). (Antara/Muhammad Iqbal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi