SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Striker Persija Jakarta, Marko Simic, melelang jersey atau seragam yang ia kenakan pada pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia musim 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, (9/12/2018) lalu. Simic melelang jersey yang merupakan saksi bisu Persija Jakarta menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2018 tersebut untuk disumbangkan kepada para korban tsunami Selat Sunda di wilayah Lampung dan Banten.

Lelang jersey milik pria berpaspor Kroasia itu diumumkan langsung pihak Specs Indonesia yang merupakan penyedia jersey untuk Persija Jakarta. “Specs dan Marko Simic mengadakan lelang kemanusiaan untuk korban musibah Banten & Lampung,” tulis manajemen Specs Indonesia di akun Instagramnya, @specs_indonesia, Selasa (25/7/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jersey tersebut dilelang mulai harga Rp2,5 juta dan bisa ditawar dengan kelipatan Rp500.000. Peserta lelang wajib melakukan penawaran melalui kolom komentar pada unggahan di akun Instagram milik Specs Indonesia yang mencantumkan pengumuman tersebut dengan mencantumkan harga yang diajukan dengan hashtag atau tanda pagar #SimicSpecsJerseyCharity.

Ekspedisi Mudik 2024

Lelang jersey milik Marko Simic itu akan ditutup pada 10 Januari pukul 16.00 WIB. Pemenang lelang akan langsung dihubungi melalui layanan direct message (DM) Instagram. Peserta wajib untuk membayar harga yang diajukan jika menang dalam lelang tersebut.

Specs Indonesia menegaskan semua hasil lelang jersey milik Marco Simic tersebut akan disumbangkan kepada korban tsunami Selat Sunda melalui organisasi Aksi Cepat Tanggap. “Hasil lelang dari jersey ini akan kami salurkan melalui badan amal yang secara hukum diakui oleh pemerintah Indonesia (ACT),” tegas Specs Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya