SOLOPOS.COM - Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)

Solopos.com, LOMBOK — Penyanyi papan atas Marion Jola bakal memeriahkan gelaran World Superbike (WSBK) di Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ajang balapan sepeda motor bergengsi itu bakal digelar pada 19-21 November 2021.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah mengatakan pihaknya akan menyuguhkan hiburan yang menghadirkan beberapa bintang ternama Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Penonton disamping menyaksikan balap, penyelenggara juga menggelar Mandalika Xperience Stage untuk memberikan hiburan,” kata dalam keterangan tertulisnya, di Praya, Senin (8/11/2021) sebagaimana dilansir Antara.

Baca juga: Ajang WSBK Kian Dekat, Pemesanan Tiket dan Hotel di Lombok Penuh

Ia menginformasikan Mandalika Xperience Stage tersebut akan menghadirkan grup musik Gigi, Marion Jola jebolan Indonesian Idol, Oomleo Berkaraoke, Andi/rif, Cantika, dan Teza Sumendra.

“Ketika balapan belum dimulai dan setelah selesai balapan penonton bisa melihat dan menikmati hiburan musik yang digelar,” katanya.

Ricky menambahkan ajang balapan di Sirkuit Mandalika ini sangat istimewa. Dia pun mengajak pencinta balap di Tanah Air untuk menyaksikan langsung ajang bergengsi ini di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

“WSBK Pirelli Indonesian Round ini menjadi balapan yang istimewa,” katanya.

Baca juga: Marion Jola Nyanyikan Lagu Andalan di Panggung MAMA 2018

Seperti diketahui, Indonesia menjadi tuan rumah WSBK 2021 yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Ajang bergengsi ini sekaligus penentuan juara antara dua pembalap yang tengah bersaing yaitu Toprak Razgatlioglu dan juara bertahan Jonathan Rea.

“Oleh karena itu, kami harap masyarakat Indonesia dan NTB khususnya tidak akan melewatkan pertandingan atau balapan seru ini,” katanya.

Bagi masyarakat yang ingin menonton secara langsung event WSBK di Sirkuit Mandalika dapat melihat persyaratan yang telah ditentukan oleh penyelenggara pada setiap platform digital dan booth penjualan tiket.

Baca juga: BMW Serahkan 2 Mobil Listrik untuk Ajang Balap Mandalika

Sebagai informasi, tiket harian menonton event MOTUL FIM Superbike World Championship Pirelli Indonesian Round yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika mulai dijual secara offline di Bandara Internasional Lombok dan Lombok Epicentrum Mall (LEM) Mataram.

Penjualan tiket WSBK mulai dibuka pada platform website Xplorindonesia (Xplorin.id) pada hari ini dan dapat diakses secara offline di Bandara Lombok dan Lombok Epicentrum Mall pada hari Selasa (9/11/2021). Nantinya, tiket dapat diakses di empat platform digital lainnya yaitu tiketapasaja.com, tiketmu.id, Dyandratiket.com, dan tiket.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya