SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BRESCIA — Mario Balotelli dikabarkan akan kembali ke Italia bersama Brescia setelah batal bergabung dengan klub Brasil, Flamengo. Pemain 29 tahun itu bakal berada di Le Rondinelle, julukan Brescia, selama tiga tahun. Brescia yang berstatus tim promosi Seri-A menjadi klub ketiganya di Italia setelah Inter Milan dan AC Milan.

Balotelli memang tengah berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Olympique Marseille di akhir musim 2018/2019. Selama setengah musim di sana, pemain bengal itu mencetak delapan gol dalam 15 pertandingan Ligue 1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sepekan lalu Balotelli santer dihubungkan dengan kepindahan ke Flamengo. Balotelli diiming-imingi kontrak sampai Desember 2021 dengan bayaran total sebesar 15 juta euro (Rp237,9 miliar). Namun, tawaran itu tidak cukup meyakinkan Balotelli. Sang pemain justru siap kembali ke Serie A setelah tiga tahun di luar negeri.

Dilansir Sky Sport Italia, Balotelli sudah menjalin kesepakatan verbal dengan pemilik Brescia Massimo Cellino. Eks juru gedor Manchester City itu diklaim akan dikontrak dengan durasi tiga tahun. Pengumuman Balotelli sebagai pemain anyar Le Rondinelle diyakini akan dilakukan pada akhir pekan ini.

Brescia merupakan tim promosi Seri-A 2019/2020 setelah menjuarai Seri-B di musim lalu. Brescia kembali ke level teratas setelah kali terakhir pada 2010/2011. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya