SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jarang terlihat, ternyata model Mariana Renata memilih menghabiskan waktunya berjalan-jalan. Mumpung melajang, Mariana ingin mencicipi bersantai di banyak tempat.

“Aku fokus modelling. Sekarang santai dan enjoy aja. Aku lakukan travelling untuk hilangkan kejenuhan pikiran,” ujar Mariana ditemui dalam acara Olay di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/4).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini bintang film ‘Janji Joni’ itu menetap di Australia pasca menyelesaikan kuliah S2 jurusan internasional bisnis di Sidney. Di negara Kanguru itu Mariana juga masih menekuni dunia modeling.

Sesekali Mariana singgah ke tanah air untuk menengok orangtuanya. Jika tidak ada kegiatan, perempuan yang menjalin kasih dengan Nicholas Saputra itu menjajal mengunjungi tempat-tempat baru.

“Aku merasa masih muda, dan aku pengen jalan-jalan dan belum ada karir tetap. Saya hobi travelling, saya juga baru selesai keliling Amerika dan Central Amerika,” tutur Mariana.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya