SOLOPOS.COM - Ganda andalan Indonesia, Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon. (Badminton Indonesia)

Solopos.com, SOLO – Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses melaju ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2021. Marcus/Kevin sukses menghentikan perlawanan wakil Prancis Lucas Corvee/Ronan Labar di babak kedua.

Bertanding di Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021), Marcus/Kevin sukses mengatasi Corvee/Labar dalam pertandingan dua game langsung. Pasangan berjuluk Duo Minions yang juga merupakan unggulan pertama menang dengan skor 21-13 dan 21-19.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Baca Juga: Pebulu Tangkis Karanganyar Tumbang di Babak Pertama Indonesia Masters

“Masih ada yang hasrus diperbaiki. Yang penting kami harus enjoy, menikmati pertandingan,” kata Marcus seusai laga.

Kemenangan juga diraih Hafiz/Gloria. Ganda campuran Indonesia itu sukses menundukkan wakil Hong Kong Chang Tak Ching/Ng Wing Yung. Hafiz/Gloria menang dalam pertarungan tiga game dengan skor 9-21, 21-15, dan 21-11.

Ganda putra Indonesia lainnya, Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi, gagal melaju ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2021. Mereka dibekuk wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo EE Yi dua game langsung dengan skor 17-21 dan 12-21.

Begitu juga dengan ganda campuran Zachariah Sumanti/Hediana Julimarbela yang dikalahkan Ko Sung Hyun/Eom Hye Won asal Korea Selatan. Zacha/Bela kalah dua game langsung dengan skor 18-21 dan 15-21.

Baca Juga: Jadi Unggulan Kedua, Praveen/Melati Langsung Gugur di Indonesia Masters

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya