SOLOPOS.COM - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menyatakan keinginannya untuk merumput di Jerman, jika sudah meninggalkan Juventus, suatu saat nanti. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menyatakan keinginannya untuk merumput di Jerman, jika sudah meninggalkan Juventus, suatu saat nanti. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

TURIN –Claudio Marchisio, mengaku tertarik merumput di Jerman, seandainya meninggalkan Juventus, suatu saat nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Marchisio merupakan salah satu pemain jebolan akademi Juventus. Pemain gelandang ini juga digadang-gadang bakal menjadi kapten masa depan Bianconeri, julukan Juventus.

Namun, meskipun yakin bahwa diri senang bersama klub yang sudah didukungnya sejak masih bocah, namun Marchiso mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar sepak bola Jerman.

“Saya tak keberatan memiliki pengalaman di luar negeri, bahkan jika prioritas saya akan selalu bersama Juventus,” terang Marchisio pada Gazzetta dello Sport dilansir Football Italia.

“Di manakah saya akan pergi jika itu terjadi? Lebih baik Bundesliga [Jerman] dari pada Liga Premier [Inggris]. Saya cinta dengan sepak bola Jerman, stadion modern mereka selalu penuh.”

“Saya mengagumi mentalitas fans mereka, di mana mereka tak akan meninggalkan stadion lebih awal, meski timnya kebobolan empat gol,” imbuhnya.

Kendati demikian, untuk saat ini Marchisio mengaku ingin memfokuskan diri lebih dulu bersama Juventus, yang ia yakini lebih solid dibanding musim lalu.

“Juve adalah tim dalam tiap arti kata,” jelasnya.

“Kami mungkin kehilangan lebih dari yang telah kami lakukan, namun kami akan menutupinya dengan apa yang kami raih di kejuaraan dan Liga Champions.”

Marchisio juga yakin, seiring meningkatnya kualitas klub, dirinya juga mengalami peningkatan. Ia merasa lebih baik dari tahun ke tahun.

“Anda tak akan pernah berhenti berkembang. Anda hanya akan mendapatkan kematangan penuh bersama waktu. Memenangkan Scudetto dan Euro 2012 banyak membantuku.”

“Masa depan gelandang Itlia? Kami dalam situasi yang bagus dengan adanya Marco Verratti [PSG] dan Alessandro Florenzi [Roma]. Mereka membuktikan bahwa mereka telah siap,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya