SOLOPOS.COM - Marc Marquez (Twitter/HRC_Motogp)

Solopos.com, JAKARTA—Marc Marquez sedang mempersiapkan serial dokumenter bertajuk Marc Marquez: ALL IN. Film dokumenter yang akan tayang dalam platform streaming Prime Video itu memvisualisasikan perjalanan hidup Marquez di dunia balap MotoGP.

Serial dengan lima episode itu bakal tayang pada 20 Februari. Serial itu diproduksi oleh Fast Brothers bekerja sama dengan Red Bull Media House, TBS dan Dorna Sports.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pembalap asal Spanyol itu mengatakan fans di seluruh dunia dapat melihat apa yang diperlukan Marc untuk memenangi delapan kejuaraan dunia dan masih memiliki semangat untuk bersaing dan meraih gelar lain.

Dikutip dari laman MotoGP, Marquez mengungkapkan perjalanan panjang untuk sembuh dari cedera yang menimpanya di GP Spanyol tiga tahun silam.

Pembalap Repsol Honda itu  mengaku cedera yang diakibatkan kecelakaan parah saat balapan di kampung halamannya cukup mengganggu. Ia harus menjalani perawatan hingga operasi yang membutuhkan waktu cukup lama untuk sembuh dan kembali prima.

Kemunduran terjadi setelah GP Italia pada 2022, ketika Marc menjalani operasi pada lengan dan bahu kanannya yang bermasalah untuk kali keempat menyebabkannya melewatkan sejumlah balapan pada musim itu.

Namun, ia menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa dan kembali untuk enam Grand Prix terakhir, dan meraih podium di Australia.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan berlatih keras seusai kecelakaan dan proses penyembuhan. Marquez juga mengatakan mendapatkan dukungan dari tim dan kerabat-kerabat dekatnya sebagai kekuatan untuk sembuh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya