Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Marah! Gibran Sempat Copot Masker Paspampres Pemukul Sopir Truk

Hari menyampaikan minta maaf di hadapan Gibran didampingi oleh seorang rekannya
SHARE

Solopos.com, SOLO — Seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres yang viral karena memukul seorang sopir truk di wilayah Kecamatan Banjarsari, Solo, meminta maaf. Anggota Paspampres itu datang ke ruang kerja Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di kompleks Balai Kota Solo, Jumat (12/8/2022).

Berdasarkan pantauan Solopos.com, sejumlah anggota Paspampres datang ke ruang kerja Wali Kota dan melakukan pertemuan tertutup. Anggota Paspampres yang memukul sopir truk adalah Hari Misbah.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Baca Juga: Murka Ada Paspampres Pukul Warga Solo, Gibran Disebut Terlalu Semangat

Hari menyampaikan minta maaf di hadapan Gibran didampingi oleh seorang rekannya. Dia berjanji tidak akan mengulangi tindakan itu lagi. Kejadian itu bermula saat mobil yang dinaiki Hari melaju di Jalan Ahmad Yani dari arah timur menuju Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Selanjutnya mobil hendak belok ke utara di simpang empat Girimulyo. Namun, kemudian ada truk dari arah Tugu Wisnu melaju dan terjadi tabrakan. Menurut Hari, saat kejadian ia tidak sedang menjalankan tugas pengawalan. Sementara pengemudi mobil merupakan seorang sopir rental.

Baca Juga: Gibran Jadi Trending Twitter Gara-gara Paspampres Pukul Sopir di Solo

Dengan permintaan maaf yang dilontarkan Hari kasus ini pun dianggap selesai. Anak dari sopir yang menjadi korban pemukulan oleh anggota Paspampres itu juga sudah membuat klarifikasi dan menjelaskan bahwa masalah tersebut sudah selesai.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode