Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

MARADONA Ingin Melatih di China

SHARE
MARADONA Ingin Melatih di China
SOLOPOS.COM - Maradona (Foto: Getty Images)

Maradona (Foto: Getty Images)

BEIJING- Mantan pemain bintang Argentina sekaligus eks pelatih tim ‘Tango’, Diego Maradona, mengaku ingin melatih di China. Sepertinya, sepakbola China tampaknya kian memberikan daya tarik, termasuk bagi Maradona.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Maradona saat ini sedang lowong setelah berpisah dengan klub Uni Emirat Arab Al Wasl pada bulan lalu. Bukan tak mungkin berikutnya ia akan berkecimpung di kancah sepakbola China.

“Aku ingin melatih di China. Aku ingin bisa berkontribusi kepada pengembangan sepakbola China di usia dini,” ungkap Maradona seperti dikutip Reuters.

Pernyataan Maradona itu ia lontarkan di Beijing dalam kunjungan amal selama delapan hari. Dalam lawatannya tersebut, ia juga direncanakan bertatap muka dengan Wei Di yang merupakan ketua induk organisasi sepakbola China.

Dalam beberapa waktu terakhir, sepakbola China sudah memberi daya tarik tersendiri untuk pelatih dan pemain sepakbola dunia, yang akhirnya berlabuh di sana. Di antaranya ada Sergio Batista, pria yang sempat menggantikan posisi Maradona selaku pelatih timnas Argentina dan kini menukangi Shanghai Shenhua.

Di Shenhua, Batista menangani dua pesepakbola tenar, Nicolas Anelka dan Didier Drogba. Sementara rival Shenhua, Guangzhou Evergrande, kini ditangani oleh Marcello Lippi, pelatih yang membawa Italia menjadi juara Piala Dunia 2006.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode