SOLOPOS.COM - Tersangka pencurian kendaraan bermotor (foto: ilustrasi)

(foto: ilustrasi)

BOYOLALI- Halaman Mapolsek Nogosari, Rabu (18/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB, dipadati massa. Hal itu dipicu penangkapan seorang pemuda yang diduga pencuri sepeda motor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos di lokasi, pemuda itu ditangkap warga di daerah antara dukuh Rejosari dan Gantiwarno, Glonggong, Nogosari. Pemuda itu dikabarkan menunggang sepeda motor hasil curian dari warga Ngumbul, Glonggong. “Tadi (pemuda itu) yang tertangkap dan satu lagi melarikan diri dengan motor satunya. Perkiraan motor curiannya mogok sampai ketahuan keluarga korban yang berupaya mengejar,sesaat setelah pencurian diketahui,” kata sejumlah warga setempat yang geram bergerombol mengiring pengamanan seorang pemuda oleh petugas kepolisian setempat.

Namun sekitar pukul 20.45 WIB, pemuda yang diperkirakan berusia belasan tahun itu dibawa keluar Mapolsek ke arah selatan dengan mobil pribadi jenis Nissan Grand Livina warna silever milik petugas setempat. Belum jelas kemana arah petugas itu membawa terduga.
Beberapa warga yang geram masih berupaya melayangkan bogem mentah kepada terduga. Meskipun demikian, upaya beberapa warga tak berhasil karena kaca mobil itu segera dirapatkan penumpangnya.

Belum jelas siapa korban dan identitas terduga itu. Espos belum menerima konfirmasi dari kepolisian setempat.  ovi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya