SOLOPOS.COM - Brosur MAPK FAIR 2022 (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Organisasi Pelajar Program Keagamaan (OPPK) MAPK MAN 1 Solo mengadakan event tahunan terbesar MAPK FAIR 2022 tema Today Reader, Tomorrow Leader. Diharapkan untuk generasi muda semakin berkembang dengan membaca dan menjadi seorang pemimpin di masa depan.

“Acara digelar untuk mendukung kemajuan kaum remaja seluruh Indonesia agar menjadi generasi emas bangsa. Mereka adalah penerus bangsa dan membantu pemerintah dalam mewujudkan negara maju yang berdaulat, adil, dan makmur,” ujar panitia dalam rilisnya, Rabu (2/2/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : Cerita Boyongan Keraton Mataram dari Kartasura ke Solo

MAN 1 Solo mengadakan sebuah ajang perlombaan bergengsi bagi siswa-siswi tingkat SMP/MTS dan SMA/MA/SMK sederajat Nasional di MAPK FAIR 2022. Acara tahun ini karena adanya pandemi Covid-19 maka diselenggarakan secara online.

Acara dilaksanakan dari 20 Januari 2022 hingga 5 Maret 2022 dengan berbagai perlombaan seperti. Lomba di antaranya Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Kaligrafi, Musabaqoh Tahfidzul Quran, Cover Lagu, Story Telling, Cerpen, Dan Fotografi.

“Kami telah mengundang lebih dari 100 sekolah se-Indonesia untuk bergabung bersama kami di MAPK FAIR 2022. Ada total hadiah belasan juta rupiah, e-certificate untuk semua peserta dan e-certificate khusus untuk pemenang, serta doorprize lain dalam bentuk apa pun,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya