SOLOPOS.COM - Head of Employee Benefit Distribution Manulife Karyadi Pranoto (tengah) bersama Agency Director Manulife Futjen (kiri) berbincang dengan calon nasabah pada Seminar Cara Memahami Tax Amnesty dan Mempersiapkan Program Pesangon Karyawan di Kota Semarang, Jateng, Rabu (12/10/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Manulife Indonesia menggelar seminar di Semarang.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia), Rabu (12/10/2016), menggelar pada Seminar Cara Memahami Tax Amnesty dan Mempersiapkan Program Pesangon Karyawan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Melalui Seminar itu, Manulife Indonesia mengajak setiap perusahaan untuk mencadangkan dana agar dapat melakukan pembayaran pesangon karyawan sesuai amanat UU No. 13/2003 tentang Ketenagakerjaan melalui Program Pensiun Untuk Kompensasi Pesangon (PPUKP). Dalam acara itu tampak hadir Head of Employee Benefit Distribution Manulife Indonesia Karyadi Pranoto dan Agency Director Manulife Futjen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya