Mantap! Youtuber Asal Blitar Sukses Bangun Rumah Impian di Hong Kong

Nikmatul Rosidah, Youtuber asal Blitar berhasil mengharumkan nama Indonesia dan juga membangun rumah impiannya di Negara Hong Kong. 
Mantap! Youtuber Asal Blitar Sukses Bangun Rumah Impian di Hong Kong
SOLOPOS.COM - Youtuber asal Indonesia (Instagram.com/@nikmatulrosidah)

Solopos.com, SOLO Youtuber kondang asal Blitar, Jawa Timur, Nikmatul Rosidah, berhasil membangun rumah impiannya di  Hong Kong dan membawa harum nama Indonesia. Dia sudah dua kali mendapat kunjungan dari media setempat, South China Morning Post dan Apple Dialy post untuk melihat kemampuannya di bidang kuliner.

Rosidah diwawancarai South China Morning Post sambil membuat scone, makanan khas Inggris. Scone menjadi bahan obrolan dengan youtuber asal Blitar tersebut karena memiliki sejarah yang berkaitan dengan Hong Kong dan Inggris.

Sementara wawancara kedua bersama Aply Dialy Post, dilakukan saat dia memasak pecel lontong yang biasa menjadi menu sarapan warga di kampung halamannya, Blitar.

Baca Juga: Cara Download Video Youtube Dengan Atau Tanpa Aplikasi

Mengutip dari Liputan6 pada Senin (14/6/2021), youtuber dengan 1,47 juta subscriber itu sudah tinggal di Hong Kong selama 20 tahun. Rosidah awalnya adalah seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Hong Kong. Dia kemudian menikah dengan pria setempat yang bekerja sebagai guru bernama Paul Dobson. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak yang bernama Carissa Santika, 9 , Cassandra Kartini, 13, dan Daniel Soekarno, 14.

Youtuber asal Indonesia yang berhasil membawa nama Indonesia hingga Hong Kong.
Rumah impian Youtuber asal Indonesia. (Instagram/@nikmatulrosidah)

Wanita asal Blitar itu tengah membangun rumah impiannya di Hong Kong. Rumah yang dibangun sejak 2020 dengan bantuan youtuber Indonesia setempat hampir selesai. Wujud rumahnya dia unggah ke akun Instagramnya, @nikmatulrosidah dalam bentuk video pada Senin (10/5/2021).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nikmatul Rosidah (@nikmatulrosidah)

Baca Juga: Youtube, Tiktok & Whatsapp Favorit Anak 2020-2021

“Mengimpikan rumah dengan bangun pilihan sendiri dan akhirnya terwujud walau semua melalui online dari tahun 2020 dan hampir setahun sudah hampir selesai, bisa lihat rumah yang kami bangun ini juga minta bantuan dari youtuber orang Indonesia di sana,” keterangan di unggahan Instagramnya.

Rosida mengaku bisa memperoleh rumah impian tersebut berkat gaya hidup sederhana.

Baca Juga:  Youtuber Kondang, Penghasilan Siboen Si Montir Banyumas Capai Rp150 Juta

“Berkat gaya hidup sederhana yang ngandelin gaji dari suami yang jadi guru di Hong Kong, Yah walau di kota dingin yg katanya properti gak mahal di banding provinsi kota besar lainnya harus tetep disyukuri karena ini adalah pilihan hidup kita” tulis Rosidah di akun Instagramnya.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago