Solopos.com, WONOGIRI  Dalam rangka melestarikan ekosistem ikan, Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I menebar benih ikan di Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri, Kamis (21/7/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 50.000 benih ikan nila dan 50.000 benih patin ditebar ke tengah waduk menggunakan perahu wisata, speed boat, dan satu perahu karet milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wonogiri. Penebaran benih ikan tersebut merupakan program setiap setahun sekali.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Petugas dari Perum Jasa Tirta I bersiap menebar benih ikan di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Kamis (21/7/2022). (Solopos/Luthfi Shobri Marzuqi)

 

Puluhan ribu benih ikan nila dan patin ditebar di tengah Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Kamis (21/7/2022). (Solopos/Luthfi Shobri Marzuqi)

 

Penebaran benih ikan nila dan patin tersebut dalam rangka menjaga ekosistem di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri. (Solopos/Luthfi Shobri Marzuqi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi