SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Nagita Slavina sempat syok saat mengetahui Ria Ricis mantap menikah dengan Teuku Ryan hanya dalam waktu empat hari. Hal itu terungkap dalam kanal Youtube RANS Entertainment.

Namun kemudian Ria Ricis membeberkan rahasia yang akhirnya membuatnya mantap menikah dengan Teuku Ryan hanya dalam waktu 4 hari. Lagi-lagi jawaban istri Teuku Ryan itu membuat Nagita Slavina syok.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Diketahui bahwa pasangan ini kenal 3 pekan sebelum Teuku Ryan mengajak menikah dan Ria Ricis mantap dengan  pilihannya itu. Hal itu tak lain dari faktor keluarga yang telah membantunya untuk memata-matai Ryan.

“Aku nggak mau waktu itu, maaf ya aku nggak bisa aku nggak mau. Tapi kalau serius datang ya ke Jakarta ketemu orang tua aku,” ujar Ria Ricis seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga: Waspadai Perubahan Warna Kuku, Bisa Jadi Indikasi Penyakit

“Dateng?” tanya Nagita Slavina.

“Ha, kenal 3 minggu langsung ajak nikah, kalau gue gitu ya bukan masalah siapa atau siapa. Ha? Lo ngajak nikah?” tanya Nagita Slavina.

“Tapi yang menjadi penilaian aku 4 hari itu…” ujar Ria Ricis.

Nagita Slavina makin kaget dengan apa yang diceritakan Ria Ricis. Ia yakin dalam empat hari dengan Teuku Ryan. “Bisa menilai orang 4 hari? Kok gue nggak bisa,” ujar Nagita Slavina.

“Bisa, karena waktu kita berpisah keluargaku kirim intel, kirim orang buat lihat Abang,” ujar Ria Ricis sambil ngakak.

Baca Juga: Eva Celia Bersama Laleilmanino dan Diskoria Raih Piala AMI Awards 2021

“Ha gimana tuh pakai apa CCTV atau apa,” kata Nagita Slavina sambil bercanda.

Ria Ricis menjelaskan bagaimana keluarganya mengirim orang untuk mencari tahu tentang Teuku Ryan. “Keluargaku punya banyak kenalan di sana, mengintai-mengintai tanpa ada pacaran,” sahut Ria Ricis lagi.

“Penilaian semua baik banget,” tambah Ria Ricis.

“MasyaAllah,” pungkas Nagita Slavina. Nagita Slavina langsung kaget nih pendekatan Ria Ricis dan Teuku Ryan singkat banget bahkan langsung ngelamar.

Ria Ricis dan Teuku Ryan yang kini telah resmi menjadi suami istri mengaku sepakat tidak menunda momongan dalam pernikahannya. Keduanya berharap segera dikaruniai anak.

“Kalau bisa jangan nunda ya, itu kan rezeki dari Allah titipan. Karena di luar sana pengen punya anak, masa kita menunda,” ungkap Ria Ricis saat jumpa press di kawasan Pondon Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: 5 Fakta All Too Well, Film Pendek Garapan Taylor Swift

Menanggapi pernyataan Ria Ricis, Teuku Ryan berdoa agar kelak dikaruniai tiga anak. “Aku pengennya tiga, aku kan berdua [saudara] biar ramean aku udah ngerasain kayak sepi banget kalau berdua aja,” tutur Teuku Ryan.

Mendengar pernyataan suaminya, Ria Ricis tersenyum. Ia enggan berkomentar banyak terkait hal itu, dia menyerahkan urusan anak kepada sang suami.

“Ya kalau saya sih terserah pabriknya aja. Saya terserah bapaknya aja,” kata Ria Ricis.  Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Teuku Ryan berjanji tidak akan membatasi karier Ria Ricis di industri hiburan Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya