SOLOPOS.COM - Simulasi pernikahan virtual di The Park Mall Solo di Solo Baru, Sukoharjo, Selasa (21/7/2020). (IStimewa/The Park Mall Solo)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Mal atau pusat perbelanjaan di Soloraya berkreasi dengan menggelar event wedding atau pernikahan virtual di mal.

Program ini untuk menyikapi turunnya pengunjung mal selama pandemi Covid-19. Salah satu mal di Soloraya, The Park Mall Solo, menyelenggarakan upacara pernikahan di mal dengan konsep wedding virtual.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Event di mal yang berada di Solo Baru, Sukoharjo, ini tetap mengedepankan protokol kesehatan persebaran Covid-19.

10 Berita Terpopuler: Keluarga Miskin di Bekas Gudang Pabrik Es Solo Menikah

Public Relations The Park Mall Solo, Christina Tri Mawarti, mengatakan di tengah situasi pandemi Covid-19 banyak pasangan calon pengantin yang mengalami kesulitan untuk menghadirkan konsep pernikahan yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Menjawab kegelisahan tersebut, The Park Mall bekerja sama dengan Arcobaleno Bridal menghadirkan konsep Virtual Wedding on The Mall.

Layanan pernikahan di mal di Soloraya ini dengan mengedepankan standar protokol kesehatan tanpa mengurangi makna dari sebuah pernikahan.

Setelah Singapura, Negeri Asal Lee Min-ho Masuk Zona Resesi Ekonomi

Pernikahan di Mal bisa Jadi Alternatif

“The Park Mall Solo menggandeng Arcobaleno Butik & Bridal serta Ide Unik Production menggelar acara Virtual Wedding Simulation on The Mall pada Selasa [21/7/2020] malam di Central Park,” kata dia kepada Solopos.com, Rabu (22/7/2020).

Christina menambahkan perayaan acara pernikahan secara virtual seperti ini menjadi alternatif bagi calon pengantin di masa pandemi.

Pada event ini acara diselenggarakan dengan jumlah tamu yang terbatas dan mengikuti standar protokol kesehatan seperti pembatasan fisik, pengecekan suhu, dan wajib menggunakan masker.

Tak Kantongi Izin Usaha, 4 Pengusaha Karaoke di Sragen Harus Bayar Rp4 Juta-Rp5 Juta

Wedding on The Mall ini dibanderol dari harga Rp25 juta. Dengan harga tersebut ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati calon pengantin.

Antara lain, venue outdoor di Central Park, menginap semalam di kamar di hotel, rias pengantin, 100 pax menu makanan konsep take away, seserahan, cincin pernikahan, undangan digital dengan barcode, platform pernikahan digital dengan operator, dan siaran langsung pernikahan melalui Zoom dan Instagram.

“Kehadiran paket wedding virtual ini diharapkan mendapat respons positif dari masyarakat. Sekaligus menjadi solusi dalam pelaksanaan pernikahan yang sesuai dengan protokol kesehatan. Paket wedding virtual tersebut merupakan rangkaian paket penjualan yang ditawarkan selama masa pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya