Mantap! Kalahkan Persipa, Persebi Jaga Rekor Menang di Liga 3 Jateng

Persebi Boyolali memastikan tiket ke semifinal Liga 3 Jateng dengan status juara Grup G setelah menundukkan Persipa Pati 4-3.
Mantap! Kalahkan Persipa, Persebi Jaga Rekor Menang di Liga 3 Jateng
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar hasil Liga 3 Jateng antara Persebi Boyolali dengan Persipa Pati. (Instagram @pssijateng)

Solopos.com, PEKALONGAN — Persebi Boyolali mempertahankan rekor selalu menang di kancah Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng). Rekor kemenangan dijaga Persebi setelah pada laga terakhir babak 10 besar sukses menaklukan Persipa Pati dengan skor 4-3 di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, Selasa (30/11/2021).

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23, Joko Sasongko, menyumbang brace untuk kemenangan Persebi Boyolali. Joko mencetak dua gol pada menit ke-49 dan 60. Sementara dua gol Persebi lainnya disumbangkan Arlan Agma Dinata pada menit pertama dan Eksan Pamungkas pada menit ke-17.

Sementara tiga gol Persipa Pati masing-masing disumbangkan Ersa Adi Subroto pada menit ke-22, M. Munirul Anam pada menit ke-61, dan Khoirul Iqbal Mi’ad di menit ke-65.

Baca juga: Top! Taklukkan Persip, Persebi Boyolali Segel Tiket Semifinal Liga 3

Berkat kemenangan ini, Persebi pun menjaga rekor selalu menang di kancah Liga 3. Sejak babak penyisihan hingga babak 10 besar Liga 3 Jateng, Laskar Pandan Arang, julukan Persebi, belum sekali pun menelan kekalahan.

Kemenangan itu juga membuat Persebi memastikan tiket semifinal Liga 3 Jateng dengan predikat juara Grup G. Persebi mengemas nilai 12, hasil dari empat kali kemenangan.

Sementara, meski kalah Persipa Pati tetap memastikan lolos ke babak semifinal Liga 3 Jateng. Persipa menyandang status runner up Grup G, dengan torehan 9 poin, hasil dari tiga kali menang dan sekali kalah.

Baca juga: PSIP Pemalang & Persak Kebumen Lolos Semifinal Liga 3 Jateng

Di babak semifinal, Persebi Boyolali dan Persipa Pati akan bersua wakil dari Grup F, yakni PSIP Pemalang dan Persak Kebumen. Persipa lolos ke semifinal dengan status juara Grup F, dengan torehan tujuh poin, hasil dua kali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Sedangkan Persak Kebumen lolos sebagai runner up Grup F dengan poin sama, tujuh poin, tapi kalah head to head dari Persipa Pati.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago