Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Mantap! Fortes Cetak Gol, PSIS Tundukkan PSM 2-1

Striker anyar PSIS Semarang, Carlos Fortes, menjadi pahlawan kemenangan timnya atas PSM Makassar pada laga uji coba di Stadion Jatidiri, Sabtu (28/5/2022).
SHARE
Mantap! Fortes Cetak Gol, PSIS Tundukkan PSM 2-1
SOLOPOS.COM - Striker PSIS Semarang, Carlos Fortes, melayani ajakan foto dengan suporter setelah membawa timnya unggul 2-1 atas PSM Makassar di Stadion Jatidiri, Sabtu (28/5/2022). (Solopos.com-Dickri Tifani Badi)

Solopos.com, SEMARANG — Striker anyar PSIS Semarang asal Portugal, Carlos Fortes, menunjukkan tajinya. Striker yang baru diboyong PSIS pada bursa transfer musim ini itu sukses mencetak gol untuk membawa skuat berjuluk Mahesa Jenar unggul 2-1 atas PSM Makassar pada laga uji coba di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (28/5/2022).

Laga kontra PSM ini juga menjadi debut Fortes bersama PSIS Semarang. Tampil dari bangku cadangan, eks striker Arema FC itu mencetak gol pada masa injury, tepatnya 90+3.

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

Sebelumnya, laga antara PSIS Semarang kontra PSM Makassar ini berlangsung sama kuat. Bahkan, PSIS sempat tertinggal lebih dulu melalui gol bek PSM, Dallen Doke.

Namun, menjelang laga babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-43, PSIS Semarang mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri pemain PSM. Skor 1-1 ini pun menjadi penutup laga babak pertama antara kedua tim Liga 1 tersebut.

Pada babak kedua, duel sesama tim Liga 1 ini kembali berlangsung sengit. PSIS pun melakukan rotasi pemain dengan memasukkan dua peman baru, yakni Carlos Fortes dan Taisei Marukawa.

Baca juga: Babak Pertama PSIS kontra PSM Sama Kuat, Skor 1-1

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
fortes marukawa psis psm
Dua pemain PSIS Semarang, Carlos Fortes (kiri) dan Taisei Marukawa (kanan), memberikan salam kepada suporter PSIS di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (28/5/2022). (Solopos.com-Dickri Tifani Badi)

Fortes masuk menggantikan Hari Nur Yulianto, sementara Marukawa menggantikan pemain baru lainnya, Wawan Febrianto.

Masuknya dua pemain ini membuat serangan PSIS bertambah. Bahkan pada menit ke-61, PSIS mampu menjebol gawang PSM Makassar melalui Fortes. Namun, gol Fortes ini dianulir wasit karena dianggap lebih dulu berada pada posisi offside.

Memasuki masa injury, PSIS semakin gencar melancarkan serangan. Gol yang dinanti-nanti Mahesa Jenar pun akhirnya datang melalui Fortes pada menit ke-93. Fortes mencetak go setelah memanfaatkan bola crossing yang dilepaskan Marukawa. PSIS pun menutup laga dengan keunggulan 2-1.

Kilas Balik 2022 - Emagz Solopos



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode