SOLOPOS.COM - Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto memukul kok ke arah ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak perempat final turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022) di Kuala Lumpur, Malaysia. (Antara/HO-PBSI)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, lolos ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2022. Fajar/Rian mengalahkan ganda putra Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (7/7/2022) sore WIB. Fajar/Rian menang dua game langsung dengan skor identik 21-14, 21-14 dengan durasi 29 menit.

Di babak perempat final Malaysia Masters 2022, Fajar/Rian akan menghadapi pemenang parti 16 besar antara dua ganda putra Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee melawan Junaidi Arif/Muhammad Haikal. Apabila melihat calon lawan yang akan dihadapi Fajar/Rian pada Jumat (8/7/2022) tersebut, peluang mereka lolos ke semifinal sangatlah besar.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Di sektor ganda putra ini Indonesia total meloloskan dua wakilnya ke babak perempat final Malaysia Masters 2022. Sebelumnya, ganda putra senior Tanah Air, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menempati unggulan ketiga juag lolos ke perempat final.

Di babak 16 besar, Ahsan/Hendra menang atas wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang, dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-15. Di perempat final, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan wakil China Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, yang lolos dari babak 16 besar dengan mengalahkan ganda kawakan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan skor 20-22, 21-12, dan 21-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya