SOLOPOS.COM - Angga Wijaya. (Instagram/@anggawijaya88)

Solopos.com, SOLO-Hasil mediasi gagal, Angga Wijaya mantap cerai dengan Dewi Perssik. Hal ini terungkap di sidang cerai pasangan ini yang digelar perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (4/7/2022).

Sebagaimana diketahui Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai dari Dewi Perssik pada 20 Juni 2022. Berkas perceraian kedua pasangan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Dalam berkas permohonan cerai, Angga Wijaya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari Dewi Perssik. Namun belum diketahui perbedaan apa yang dimaksud.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada titik temu saat mediasi, Angga Wijaya mantap bercerai dengan Dewi Perssik.  “Tidak ada titik temu,” kata dia seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Senin (4/7/2022).

Sayang, pria tersebut enggan berbagi cerita tentang alasan menceraikan Dewi Perssik. Ia merasa hal itu bukan konsumsi publik. “Ada beberapa alasan yang tidah bisa saya share, itu nggak bisa saya ceritakan. Itu biar jadi alasan saya pribadi dan beliau,” tutur Angga Wijaya.

Baca Juga: Dituding Umbar Aib Suami, Begini Tanggapan Dewi Perssik

Pria itu juga membatah isu penyebab perceraian dari Dewi Perssik karena sikap sang pedangdut yang tidak hormat ke orangtuanya.
“Menghormati kok, sangat-sangat menghormati. Beliau juga tidak pernah membanding-bandingkan, tidak pernah membeda-bedakan orangtua Neng sendiri sama orangtua saya. Sama-sama baik, tidak membeda-bedakan,” ujar dia.

Angga Wijaya juga membantah sifat pemarah Dewi Perssik menjadi pemicu perpisahan. Menurut Angga, cara sang istri marah masih dalam batas wajar. “Enggaklah ya, kalau orang marah itu kan manusiawi ya, pasti ada penyebabnya,” kata lelaki 36 tahun ini.

Baca Juga: Gugat Cerai, Angga Wijaya Masih Pasang Foto Bareng Dewi Perssik

Mantap bercerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya juga menceritakan perasaannya.”Kalo sedih ya sedih sih. Tapi di balik kesedihan itu saya harap ini yang terbaik. Semoga ke depannya saya bisa menjadi orang yang lebih baik, orang yang lebih bertanggung jawab,” bebernya.

Apalagi mengingat selama ini perjuangan pria tersebut dalam memperjuangkan cintanya dengan pelantun Hikayat Cinta itu. Bagaimana perasaannya melihat hasil perjuangannya berakhir dengan perpisahan?

Baca Juga: Angga Wijaya Tidak Bahagia Menjadi Suami Dewi Perssik?

“Gimana ya? Kalo itu kita tidak bisa memaksakan perasaan, kita tidak bisa memaksakan hati. Semua itu cinta yang tulus itu dibangun dari hati yang tulus. Karena kehidupan rumah tangga itu harus saling, saling melengkapi,” bebernya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya