[x] close
Mantan Striker Persis Solo, Isa Siap Babat Alas di Liga 1
Solopos.com|sport

Mantan Striker Persis Solo, Isa Siap Babat Alas di Liga 1

Isa meneken kontrak bersama Persiraja pada Senin (7/6/2021) setelah bergabung latihan sejak akhir pekan lalu.

Solopos.com, SOLO—Mantan striker Persis Solo, Muhammad Isa, resmi bergabung dengan klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh. Kepindahan ke Laskar Lantak Laju menjadi lompatan bagi karier Isa yang sebelumnya lebih banyak berkutat di tim kasta kedua.

Striker asal Polokarto, Sukoharjo, itu siap bekerja keras untuk bersaing menjadi starter di tanah rantau.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Isa meneken kontrak bersama Persiraja pada Senin (7/6/2021) setelah bergabung latihan sejak akhir pekan lalu. Kepindahan Isa ke Persiraja cukup menarik mengingat klub tersebut sebelumnya kehilangan banyak pemain yang hijrah ke Persis.

Angelo Alessio, Eks Asisten Antonio Conte Pelatih Baru Persija

Isa sendiri tersisih dari skuat Laskar Sambernyawa setelah klub memboyong striker macam Assanur Rijal, Marinus Wanewar, hingga Beto Goncalves.

Isa mengaku tak berpikir panjang ketika ditawari Persiraja untuk bergabung. Selain Laskar Rencong, Isa sempat didekati PSIS Semarang, Persijap Jepara, dan Kalteng Putra.

Ini kali pertama Isa tampil di kasta tertinggi setelah sebelumnya akrab dengan tim Liga 2 seperti Persis, Madura FC, dan Mojokerto Putra. “Tawaran Liga 1 enggak datang dua kali, jadi saya langsung ambil. Saya ingin merasakan ketatnya Liga 1,” ujar striker 26 tahun itu.

Italia Bawa Spirit Juara Piala Dunia 2006 ke Euro 2020  

 

Kerja Keras

Isa mengakui jalan untuk mengamankan slot starter di Persiraja takkan mudah. Apalagi Laskar Rencong bakal kedatangan penyerang impor asal Brasil, Paulo Henrique.

Namun dia siap bekerja keras agar dilirik pelatih Hendri Susilo. “Saya mau babat alas dulu di Liga 1. Semoga di sini saya bisa berkembang dan baik buat karier saya ke depan.”

Disinggung target pada musim pertamanya di kasta tertinggi, Isa mengaku tak ingin muluk-muluk. Dia hanya berharap dapat berkontribusi maksimal bagi Persiraja di Liga 1 2021.

Catat, Ini Link Live Streaming Laga Pembuka Euro 2020

“Belum ada target pribadi untuk jumlah gol, yang penting cari jam terbang dulu. Bisa berkontribusi buat tim itu sudah lebih dari cukup,” kata dia.

Media Officer Persiraja, Ariful Usman, mengonfirmasi Isa telah bergabung dengan Persiraja. Menurut Ariful, Isa direkrut karena sesuai dengan karakter permainan tim yang spartan. Selain Isa, dia menyebut kini Persiraja memiliki dua striker lain yakni Ramadhan dan Mudasir. “Keduanya adalah pemain lokal. Nanti ada tambahan satu pemain asing yang datang dari Brasil [Paulo Henrique],” ujarnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago