SOLOPOS.COM - Jeremy Wisten. (Instagram)

Solopos.com, MANCHESTER — Jeremy Wisten, 17, mantan pemain muda akademi salah satu klub sepak bola besar di Inggris, Manchester City, meninggal dunia pada Minggu (25/10/2020). Beberapa pihak menyebut mantan pemain Manchester City itu bunuh diri karena merasa depresi setelah pihak klub melepasnya secara cuma-cuma.

Padahal, Jeremy sudah tak lagi menjadi bagian Manchester City sejak dua tahun silam. Dikutip dari laman berita Republic World, Senin (26/10/2020), beberapa pihak menyebut Jeremy bunuh diri karena depresi perjalanan kariernya di tubuh Manchester City muda berhenti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski belum ada konfirmasi tentang penyebab kematian Jeremy Wisten, beberapa laporan mengklaim bahwa remaja itu bunuh diri. Diyakini bahwa Wisten menderita masalah kesehatan mental dan depresi yang membuatnya bunuh diri.

Ekspedisi Mudik 2024

2 Gadis di Bawah Umur Jadi Korban Pelecehan Seksual Siswa Sekolah Unggulan

Namun, kabar mantan pemain akademi Manchester City meninggal karena bunuh diri belum dikonfirmasi pihak keluarga atau pihak terkait lainnya.

"Meski belum ada konfirmasi tentang penyebab kematian Jeremy Wisten, beberapa laporan mengklaim bahwa remaja itu bunuh diri. Diyakini bahwa [Jeremy] Wisten menderita masalah kesehatan mental dan depresi yang membuatnya bunuh diri," tulis Republic World.

Terlepas dari penyebab kematiannya, manajemen Manchester City mengungkapkan duka mendalam atas kematian pemain yang pernah membela akademi mereka.

"Manchester City sangat sedih mengetahui meninggalnya mantan pemain akademi Jeremy Wisten. Kami turut berbelasungkawa yang terdalam kepada teman dan keluarganya," tulis manajemen klub itu di Twitter.

Gokil! Remaja 14 Tahun Ini Punya Tinggi Badan 2,21 Meter

Jeremy Wisten adalah pemain sepak bola kelahiran Malawi. Ia biasa dipasang pada posisi bek. Ia sempat dianggap sebagai bek yang potensial saat membela Manchester City U-13 pada 2015 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya