SOLOPOS.COM - Almarhum Drs Handartono

Solopos.com, SOLO — Mantan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Solo, Drs H Handartono MSi, 60, Rabu (30/10/2013) sekitar pukul 13.30 WIB meninggal dunia setelah beberapa saat dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Informasi yang diperoleh Solopos.comdari sejumlah sumber menyebutkan, mantan Kabag Humas di era Walikota Hartomo dan kemudian secara berturut-turut menjadi Kepala Kantor Lingkungan Hidup (KLH) dan terakhir menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Seni Budaya (Disparsenbud) Kota Solo hingga pensiun sekitar tahun 2009 ini menderita sakit komplikasi yang diderita sudah beberapa lama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pak Tono kemarin sempat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal dunia,” jelas Sri Sarjoko, salah seorang rekan kerja Handartono yang hingga sekarang masih aktif sebagai PNS kepada Solopos.com.

Menurut Sarjoko, jenazah almarhum Handartono akan dimakamkan Kamis (31/10/2013), berangkat dari rumah duka di Jl. Tluki No 7 Badran RT 03/RW 10 Solo. Almarhum akan dimakamkan di Kringinan, Tempursari, Ngawen Klaten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya